Wakil Wali Kota Medan Dipanggil Mahkamah Gerindra Gegara Foto Bareng Anies

Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman berfoto bersama Anies Baswedan
Sumber :
  • FB Anies Baswedan

VIVA Politik – Majelis Kehormatan Partai Gerindra memanggil Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman pasca viral fotonya dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, hari ini, Kamis, 10 November 2022. Aulia Rachman diketahui juga saat ini menjabat Sekretaris di DPD Partai Gerindra Sumatera Utara.

Pilpres Berakhir, Cak Imin Sebut Timnas Amin Akan Dibubarkan Besok Pagi di Rumah Anies

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengungkapkan pemanggilan tersebut untuk meminta klarifikasi terkait pertemuan Aulia Rachman dengan Anies Baswedan.

"Ya penjelasan dari yang bersangkutan kan seperti yang dimuat di beberapa media karena dia adalah wakil wali kota, karena itu hari ini majelis kehormatan partai memanggil yang bersangkutan untuk dimintai konfirmasi," kata Ahmad Muzani dikonfirmasi awak media.

Partai Pendukung Prabowo-Gibran Akan Kumpul, Termasuk PKB-Nasdem Diajak

Muzani menerangkan, pemanggilan ini dilakukan untuk mendengarkan penjelasan langsung dari Aulia terkait pertemuannya dengan Anies. 

Waketum Nasdem Ahmad Ali Temui Prabowo Minta Dukungan Maju Pilgub Sulteng

"Penjelasannya dari situ nanti kami akan dengar apa yang jadi alasan yang bersangkutan kemudian koherensi menemui Anies," kata Muzani. 

Untuk diketahui, bakal capres dari Partai Nasdem, Anies Baswedan mendatangi Kota Medan pada pekan lalu. Dalam kunjungan tersebut, Anies menemui sejumlah elemen masyarakat yang ada di Kota Medan.

Dalam sela kegiatan tersebut, Anies didampingi para elite NasDem menikmati durian di Sibolang Durian, cabang Kota Medan, sembari ngobrol santai.

Dari foto-foto yang diunggah Anies, mantan Gubernur DKI Jakarta itu nampak melayani foto bersama dengan sejumlah warga yang ada di toko durian tersebut, termasuk politikus Gerindra yang juga Wakil Wali Kota Medan Aulia yang sedang bersama keluarganya sedang menikmati durian Sibolang. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya