Tebar Visi Prabowo, Gerindra Kembali Tunjuk Jubir Milenial Pemenangan Pemilu

Prabowo Subianto saat mendaftarkan Partai Gerindra di KPU.
Sumber :
  • Twitter Partai Gerindra @Gerindra

VIVA Politik - Partai Gerindra serius mempersiapkan mesin politiknya untuk menghadapi Pemilu serentak 2024 terutama Pilpres. Sejumlah kader milenial sudah diberi amanat Gerindra untuk memperkuat pemenangan Pemilu 2024.

Tak Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres Terpilih, Ganjar: Tidak Dapat Undangan

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menjelaskan sosok milenial terbaru yang ditunjuk pihaknya adalah Ryzkyfirmansyah. Menurut Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP Gerindra itu, Ryzkyfirmansyah sudah ditempa sebagai jubir muda.

"Bappilu Gerindra kembali merilis salah satu dari juru bicara Bappilu Gerindra yang telah ditempa di kawah Candradimuka dari kalangan milenial, ialah Ryzkyfirmansyah," kata Dasco, dalam keterangannya, Minggu, 13 November 2022.

KPU Akan Batasi Maksimal 600 Pemilih Per TPS untuk Pilkada 2024

Ketum Prabowo Subianto saat acara Rapimnas Gerindra.

Photo :
  • Twitter Partai Gerindra @Gerindra

Dasco menambahkan tugas penting Ryzkyfirmansyah sama dengan jubir milenial lainnya. Tugas itu adalah menyampaikan visi misi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kepada kalangan pemilih milenial. Untuk diketahui, Gerindra menegaskan akan mengusung Prabowo sebagai bakal capres 2024.

Prabowo ke Anies: Saya Pernah di Posisi Anda, Saya Tau Senyuman Anda Itu Berat Sekali

"Memang untuk menyampaikan pesan kepada kaum milenial bagaimana persatuan kesatuan bangsa. Bagaimana membangun bangsa sesuai dengan visi dan misi Prabowo Subianto," jelas Wakil Ketua DPR tersebut.

Pun, dia menambahkan selama ini sosok Ryzkyfirmansyah bagian kader muda yang aktif di Fraksi Gerindra di parlemen. "Dia kader muda dan aktivitas sehari-hari di Fraksi Partai Gerindra," katanya.

Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad

Photo :
  • VIVA/Anwar Sadat

Sebelumnya, Bappilu Gerindra menunjuk dua jubir baru Gerindra dari kalangan kelompok muda. Mereka adalah Wakil Ketua Umum Gerindra Budisatrio Djiwandono dan tenaga ahli Fraksi Gerindra, Dinnar Ajeng Ravianti.

Dasco meyampaikan para jubir dilatih untuk bersentuhan di masyarakat. Dia mengatakan akan ada jubir lainnya yang disiapkan Gerindra untuk menebar visi misi Prabowo di 2024.

"Dan Badan Pemenangan Pemilu Partai Gerindra akan terus melatih para juru bicara muda milenial untuk kemudian ditampilkan kepada masyarakat," kata Dasco.

Gerindra memastikan kembali mengusung Prabowo sebagai bakal capres 2024. Sikap politik Gerindra disampaikan dalam Rapimnas di Sentul, Bogor, pada Jumat 12 Agustus 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya