Golkar Yakin Menang 11 Pilkada di Jawa Timur

sorot kampanye golkar 2009 - Kampanye Terbuka Partai Golkar
Sumber :
  • VIVA/Tri Saputro

VIVAnews – Ketua Umum Partai Golkar (PG) Aburizal Bakrie optimistis partainya akan unggul di 11 kota/kabupaten dari 18 daerah yang menggelar pemilihan kepala daerah di Jawa Timur. Pernyataan itu dikatakan Ical saat membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dewan Pimpinan Daerah Golkar Jawa Timur 2010 yang mengangkat tema ‘Suara Golkar Suara Rakyat’.

“Saya optimistis 11 dari 18 daerah pemilihan di Jatim, kader Golkar akan unggul,” kata Aburizal di Surabaya, Senin 31 Mei 2010.

Dikatakan, pernyataan optimistis itu juga dikuatkan dengan hasil survei yang dilakukan Lembaga Survei Indonesia (LSI). Terbukti, saat ini di 3 kota/kabupaten di antaranya Lamongan bupati terpilih adalah dari PG, sementara di Kediri dan Ngawi kader Golkar menang untuk jabatan wakil bupati.

Ical menambahkan kemenangan PG di berbagai daerah yang akan terus disusul daerah-daerah lain di Jawa Timur merupakan bukti kepercayaan rakyat terhadap kredibilitas PG. “Ini bukan hanya kemenangan Golkar, tetapi kemenangan rakyat. Terbukti, Golkar kembali mendapat kepercayaan dari rakyat utamanya di Jatim,” ujar Aburizal.

Laporan Tudji Martudji | Surabaya

Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera
Bimbingan Menulis Maxnovel (Doc: Istimewa)

Gandeng Sejumlah Kampus di Indonesia, Maxnovel Tumbuhkan Minat Baca Melalui Karya Fiksi

MaxNovel bersama dengan berbagai universitas di Indonesia, termasuk LP3I, bekerja sama dalam rangka memberdayakan kemampuan para penulis muda.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024