Sambangi Korban Gempa Cianjur, Syarief Hasan dan Ingrid Kansil Salurkan Bantuan Partai Demokrat

Syarief Hasan dan Ingrid Kansil mengunjungi korban gempa Cianjur.
Sumber :
  • Dokumentasi Demokrat.

VIVA Politik – Bencana alam gempa bumi yang terjadi di Cianjur meninggalkan pilu yang mendalam bagi masyarakat Indonesia. Data BNPB, sebanyak 268 meninggal dunia hingga ratusan korban luka-luka dan  rumah warga yang juga banyak yang hancur dihantam gempa berkekuatan 5.6 SC pada Senin siang itu.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Wakil Ketua MPR RI Syarief Hasan didampingin Ingrid Kansil, Wasekjen Partai Demokrat, pada Senin malam, langsung menyambangi posko-posko darurat bencana di beberapa titik di wilayah Kabupaten Cianjur.

“Kami atas nama Partai Demokrat turut berduka atas bencana gempa bumi yang mengguncang wilayah Cianjur. Saya pun turut merasakan kesedihan para korban karena saya merupakan puteri daerah Cianjur. Di mana orang tua serta keluarga besar saya masih menetap dan tinggal di Cianjur," usar Ingrid dikutip dari keterangannya, Rabu, 23 November 2022.

Bansos Sembako dan PKH Kembali Disalurkan, Pos Indonesia Wanti-wanti Ini

Demokrat salurkan bantuan untuk korban gempa Cianjur.

Photo :
  • Dokumentasi Demokrat.

Politisi partai Demokrat ini juga menyampaikan bahwa Partai Demokrat secara responsif menyalurkan bantuan untuk korban bencana berupa sembako, obat-obatan, selimut, pampers serta bantuan uang tunai.

27 Korban Penipuan Investasi Rp52 Miliar Geruduk Rumah Orang Tua Pelaku di Tasikmalaya

“Ini merupakan salah satu program kerja Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Mas Ketum AHY untuk senantiasa tanggap dan responsif terhadap kondisi yang dialami rakyat di mana pun dan kapan pun. Kami selalu berkomitmen untuk selalu hadir bersama rakyat,” ujarnya.

Suasana passca gempa Cianjur, Jawa Barat.

Photo :
  • IDI

Ingrid kemudian mendoakan agar para korban diberikan kekuatan, keikhlasan dan kesabaran atas bencana gempa bumi yang merenggut nyawa keluarga mereka.

“Insya Allah para korban diberikan kekuatan dan keikhlasan serta kesabaran menjalani cobaan ini dan insya Allah kita semua senantiasa diberikan keselamatan dan kesehatan di tengah situasi ini,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya