Punya Karakter Pemimpin, Komunitas Sopir Truk Dukung Ganjar Maju Capres 2024

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Politik – Komunitas Sopir Truk DKI Jakarta bersama kalangan sopir, montir, dan warga sekitar mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024, di Pool PT Mahardika Sentosa Tangerang Selatan, Banten. Ganjar didukung karena memiliki karakter yang cocok sebagai pemimpin.

Petinggi Gerindra: Kemungkinan Pengajuan Hak Angket DPR Hanya 3 Persen

“Kita memang mendukung Pak Ganjar sebagai Presiden karena karakternya cocok meneruskan kepemimpinan Pak Joko Widodo (Jokowi). Bahkan, selama ini programnya selama menjadi Gubernur Jawa Tengah pantas diangkat ke tingkat nasional,” kata Ketua Komunitas Sopir Truk DKI Jakarta, Amirul Amin, di lokasi, Rabu 30 November 2022.

Komunitas Sopir Truk DKI Jakarta deklarasi dukung Ganjar

Photo :
  • Dok. Istimewa
Pimpinan Golkar di Daerah Minta Airlangga Dipilih secara Aklamasi di Munas, Menurut Sekjen

Amin menjelaskan, selama ini sosok Ganjar juga memiliki kepedulian terhadap para sopir. Lewat programnya, akibat kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) Ganjar telah merealisasikan sebesar Rp60 miliar untuk keluarga menengah ke bawah termasuk sopir.

“Kita di jalan kan sopir sendiri, jadi ketika ada masalah biasanya tidak ada yang memperhatikan. Tapi, kalau Pak Ganjar ini sosok yang bisa memperhatikan kita,” ungkapnya.

Putra Mahkota Abu Dhabi Telepon Gibran Ucapkan Selamat Jadi Pemenang Pilpres 2024

Sementara itu, Ketua Bidang Transportasi Komunitas Sopir Truk DKI Jakarta, Arief Hermansyah mengaku antusias dukungan untuk Ganjar kali ini luar biasa. Ia pun berharap, Ganjar bisa meraih suara untuk menjadi Presiden 2024.

“Antusias dukungan luar biasa dan kami berharap Pak Ganjar elektabilitasnya bisa semakin naik. Apalagi mereka melihat Pak Ganjar sosok yang merakyat, sehingga merepresentasikan rakyat itu sendiri,” ujar Arief.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo

Photo :
  • tvOne/Teguh Joko Sutrisno

Selain mendeklarasikan Ganjar sebagai Presiden 2024, Komunitas Sopir Truk DKI Jakarta juga membagikan ratusan sembako kepada montir, keluarga sopir, dan warga yang membutuhkan di sekitar Pool PT Mahardika Sentosa Tangerang Selatan, Banten

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya