Datangi Acara PAN Jateng, Ganjar Pranowo Diteriaki Presiden

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menghadiri acara PAN Jawa Tengah
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Politik – Teriakan Ganjar Presiden langsung bersahutan tatkala Gubernur Jateng Ganjar Pranowo datang untuk menghadiri undangan acara PAN Jateng di Hotel Grasia, Semarang, Jumat, 2 Desember 2022.

Langkah Prabowo Larang Pendukung Demo di MK Dinilai Bisa Jaga Kesejukan Demokrasi

Pada acara Launching Bacaleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota PAN se Jawa Tengah tersebut, hadir pula Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas), serta Menteri BUMN Erick Thohir yang belakangan santer bakal maju sebagai calon wakil presiden.

Balon Udara Muncul di Ketinggian 9.000 Feet, AirNav Semarang Minta Pilot Waspada

Ganjar datang masuk ke lokasi bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Menteri BUMN Erick Thohir. Saat memasuki ruangan, ratusan kader PAN di dalam ruangan langsung menyambut dengan yel-yel.

“PAN Menang, Ganjar Presiden!,” teriak kencang sejumlah kader PAN.

Menkominfo Sebut Pemerintah Segera Bentuk Satgas Atasi Darurat Judi Online

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menghadiri acara PAN Jawa Tengah

Photo :
  • tvOne/Teguh Joko Sutrisno

Plt Ketua DPW PAN Jateng, Zainudin Maliki yang memberi sambuatn mengajak kader PAN untuk mengajak dan mengedukasi masyarakat agar pandai memilih pemimpin. 

“Kita ajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang waras, politisi yang waras, termasuk memilih calon presiden dan wakil presiden yang waras,” katanya yang langsung disambut teriakan Ganjar Presiden.

Ia menambahkan, DPW PAN Jateng sudah menentukan sosok calon presiden (capres). Zainudin berharap, suara dari Jawa Tengah ini jadi pertimbangan PAN menentukan calon presidennya.

“Sekali lagi ketum, kami mohon jangan lupa dan harus diperjuangkan jadi keputusan politik dari PAN, Bapak Ganjar Pranowo adalah calon presiden republik indonesia tahun 2024 nanti,” tegasnya.

Laporan Teguh Joko Sutrisno/tvOne Semarang

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya