Di Sulawesi Selatan, Relawan Puan Gelar Banyak Kegiatan

Relawan Puan Buat Berbagai Kegiatan di Wilayah Sulawesi Selatan
Sumber :
  • Relawan Puan

VIVA Politik – Sederet agenda digelar oleh Relawan Puan, di wilayah Sulawesi Selatan. Cara ini sekaligus untuk memperkenalkan Puan Maharani, yang mereka nilai layak maju di Pilpres 2024.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

Sejumlah kegiatan digelar di Kabupaten Barru dan Kota Parepare. Selama 2 hari berturut-turut, yakni 3-4 Desember 2022, Relawan Puan ini mengadakan banyak agenda yang mengikut sertakan masyarakat.

Kegiatan para relawan ini bermula di Kota Parepare. Yakni membagikan sekitar 150 karung beras dengan ukuran 5 kilogram. Pembagian dilakukan di Kecamatan Soreang, kepada masyarakat tidak mampu.

Ibas Harap Prabowo-Gibran Penuhi Janji Politik saat Kampanye

Masyarakat cukup antusias dengan kegiatan ini. Termasuk mereka juga bersyukur, karena telah mendapatkan bantuan tersebut.

"Saya warga Soreang berterima kasih kepada Relawan Puan atas bantuan yang diberikan kepada kami. Semoga Relawan Puan terus menyebarkan energi positif di daerah - daerah lainnya," kata Ibu Ani, salah satu warga yang menerima bantuan, Sabtu 3 Desember 2022.

Bamsoet Dukung Prabowo-Gibran Rangkul Parpol di Luar KIM Demi Indonesia Emas

Tidak hanya kegiatan yang serius. Kegiatan yang cukup menarik juga digelar, seperti memancing. Masyarakat yang hobi memancing, ikut serta dalam kegiatan yang dibuat Relawan Puan ini. Aktivitas ini dilaksanakan di Jalan H. A. M Arsyad, Kelurahan Watang Soreang.

“Alhamdullilah, hari ini bisa mancing bersama Relawan Puan. Saya bawa pulang ikan untuk keluarga, acaranya meriah, dan silaturahmi sesama warga saat makan siang bersama. Terima kasih Relawan Puan sudah datang ke kota Parepare”, ujar salah satu warga yang ikut serta dalam kegiatan mancing. 

Turnamen bulutangkis, juga digelar para relawan ini. Tepatnya di Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang. Turnamen bulu tangkis ini merupakan turnamen ganda campuran. Ratusan orang menyaksikan perlombaan yang dibuat Relawan Puan tersebut yang memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

“Puji Tuhan, kegiatan Relawan Puan pada minggu ini berjalan dengan baik. Seluruh rangkaian acara berjalan dengan baik. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan tentunya kami bisa membuat lebih banyak kegiatan di seluruh Indonesia,” kata Ketua Relawan Puan Kota Parepare, Epi. 

Selanjutnya Relawan Puan menjadwalkan untuk pembagian ratusan paket sembako di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. Pembagian sembako dilaksanakan di Desa Bojo I dan Desa Bojo II, Keca,atam Malusetasi, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. 

Di hari yang sama juga, Relawan Puan Jawa Timur membagikan bantuan sosial paket sembako untuk warga yang berada di Kelurahan Lembeyan Kulon dan Kelurahan Kediren, Kecamatan Dukoh Kledok, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Kegiatan relawan ditutup dengan membagikan bantuan pupuk untuk petani di Kelurahan Magetan Dukoh Nggasiran, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan Jawa Timur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya