Galang Dukungan Untuk Puan, Relawan Bantu Petani di Magetan

Relawan Puan Beri Bantuan Petani di Magetan
Sumber :

VIVA Politik – Gerak para relawan untuk melebarkan dukungan terhadap Puan Maharani untuk maju di Pilpres 2024, terus dilakukan. Berbagai kegiatan digelar oleh Relawan Puan, termasuk memberi bantuan kepada para petani yang ada di Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Jubir Anies Sebut Pembubaran Timnas Amin Tak Jadi Digelar Hari Ini, Lalu Kapan?

Aksi sosial dilakukan para relawan ini. Mereka ingin menunjukkan kalau tokoh yang didukungnya tersebut, layak untuk memimpin Indonesia.

Relawan Puan memulai dengan membagikan bantuan paket sembako kepada warga di Kecamatan Dukoh Tawang Rejo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Mereka juga memperkenalkan sosok Puan ke warga.

Isu Partai Rival Gabung Dukung Prabowo, Sangap Surbakti Khawatir Bisa Jadi Duri dalam Daging

Ketua Relawan Puan Kabupaten Magetan, Doni Sumarni, menjelaskan bahwa aksi sosial seperti ini rutin mereka lakukan di berbagai daerah.

"Kegiatan seperti ini memang masif kita lakukan untuk membantu warga-warga yang membutuhkan sekaligus melebarkan dukungan untuk Ibu Puan Maharani di seluruh Indonesia," kata Doni.

PKB Loyo Mau Gulirkan Hak Angket: Prabowo Sudah Keliling Partai

Aksi sosial kemudian dilanjutkan ke Dukoh Kledok, Kabupaten Magetan. Ada ratusan paket sembako untuk warga yang membutuhkan, siap diberikan. Acara pemberian bantuan diakhiri dengan yel-yel dukungan untuk Puan Maharani.

Sumiati salah satu warga yang mengikuti acara, bersyukur dengan bantuan yang diberikan. Dia juga mendoakan Puan Maharani bisa sukses di Pilpres 2024.

"Terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Relawan Puan. Semoga Ibu Puan Maharani dapat terus sukses dan terpilih menjadi Presiden di 2024," kata Ibu Sumiati.

Mengakhiri kegiatan, Relawan Puan bersilaturahmu dengan warga di Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Di wilayah ini, mayoritas warganya adalah pentai. Pada kesempatan tersebut, Relawan Puan juga memberikan bantuan berupa pupuk kepada para petani tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya