Sindir Andre Rosiade Gelisah, Nasdem: Capresnya Itu dalam Jurang Ketakutan

Ketua DPP Nasdem Willy Aditya dan politikus Gerindra Andre Rosiade.
Ketua DPP Nasdem Willy Aditya dan politikus Gerindra Andre Rosiade.
Sumber :
  • Youtube tvOne

VIVA Politik - Dialog seru terjadi antara Ketua DPP Partai Nasdem Willy Aditya dengan politikus Gerindra Andre Rosiade. Kedua Anggota DPR itu adu argumen terkait safari politik Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden atau capres dari Nasdem.

Willy menanggapi omongan Andre yang menyebut safari politik Anies hanya disambut sekitar 300 orang. Padahal, kata dia, faktanya tidak demikian.

Menurut Willy, Anies saking hebatnya terus jadi pembicaraan. Ia menyindir Andre yang sampai menghitung  massa dengan cara mengecilkan jumlah massanya.

"Memang Anies ini jadi meteor menjadi harapan balik. Itu yang nggak bisa dipungkiri sehingga Andre sangat resah dan gelisah di ujung ketakutan," kata Willy dalam Catatan Demokrasi tvOne yang dikutip VIVA, pada Rabu, 7 Desember 2022. 

Ketua DPP Nasdem Willy Aditya

Ketua DPP Nasdem Willy Aditya

Photo :
  • Youtube tvOne

Dia meminta jika Andre di Gerindra punya basis massa untuk menyaingi Anies maka tak usah khawatir. Tapi, ia menyindir Andre dengan ucapannya terkesan khawatir. Pun, ia menyebut saat ini juga sudah terjadi pergeseran capres.

"Saya saran sama Andre, Andre bekerja benar. Sebagai anggota dewan, Andre ini hebat. Tapi, memang untuk calon presiden terjadi pergeseran yang luar biasa," tutur Willy.

Halaman Selanjutnya
img_title