Sandiaga Uno Minta Mega Jadi Tim Sukses

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno
Sumber :

VIVA Politik – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno membuat heboh ajang Google for Indonesia 2022. Karena di hadapan para peserta yang terdiri dari content creators, publishers. Tampak hadir juga Menko Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan. Mantan cawapres pada Pilpres 2019 itu meminta Megawaty untuk menjadi tim suksesnya pada 2024 mendatang.

Prabowo Terkesan Anies-Cak Imin Hadiri Penetapan Presiden dan Wapres Terpilih di KPU

"Terima kasih Bu Megawaty. Speechnya sangat semangat sekali. Dan cocok untuk menjadi tim kampanye. Sepertinya saya butuh yang inspiratif seperti itu untuk 2 tahun ke depan," ujar Sandiaga yang membuat riuh peserta acara Google for Indonesia di Artpreneur, Ciputra, Jakarta Selatan, Rabu 7 Desember 2022.

Megawaty Khie, Country Director, Google Cloud Indonesia

Photo :
Ahmad Syaikhu: PKS dan Nasdem Siap Bersama-sama Membangun Negeri Ini Lebih Baik

Tentu saja kelakar yang disampaikan Sandiaga bukan Megawati Soekarnoputri yang juga Ketua Umum PDI Perjuangan. Melainkan Megawaty Khie yang merupakan Country Director, Google Cloud Indonesia.

Sebelum Sandiaga, Megawaty menyampaikan sambutannya kepada hadirin. Cara Megawaty menyampaikan pidato memang sangat unik, inspiratif dan berkesan. Terutama bagi Sandiaga. 

Pilpres 2024 Sudah Selesai, Rosan: Tugas TKN Berakhir, Arahan Prabowo jadi Paguyuban

"Saya tidak pernah mendapat instruksi langsung dari Bu Mega seperti tadi. 'Tolong sampaikan langsung kepada Pak Luhut'," Sandiaga mengutip ulang yang disampaikan Megawaty sebelumnya. 

Canda Sandiaga tidak sampai di situ. Sandi berjanji menjalankan perintah Megawaty dengan syarat. "Saya akan lakukan bila Bu Mega bagian dari tim kampanye," ujar Sandi lagi.

Sebelum Sandi naik panggung, Megawaty menyampaikan kesuksesan Google Cloud Indonesa menggandeng UMKM dan 6 mitra di Indonesia.

"Sejak 2015, Google melatih 2 juta pelaku UKM di Indonesia. Kami berkolaborasi untuk meluncurkan ekosistem platform serba ada yang membantu pebisnis kecil untuk go digital," jelas Megawaty.

Mega juga menyampaikan, Google Cloud telah bermitra dengan 6 mitra di Indonesia untuk membuat chrome book. "Melalui kemitraan ini mereka dibekali skills untuk membuat laptop yang canggih," terang Megawaty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya