Mardiono: PPP Terbuka Jika Rhoma Irama Ingin Pulang

Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono dan Rhoma Irama
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Politik – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono bersilaturahmi kepada tokoh masyarakat, sekaligus salah satu Deklarator Gerakan Pemuda Kabah (GPK) Rhoma Irama, di Studio Soneta Record, Depok, Jawa Barat.

Resmi! PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok

Mardiono menyebut GPK mendapat pesan dari Rhoma Irama agar terus konsisten mengawal perjuangan partai. Salah satunya, untuk berperan aktif meraih perolehan suara pada Pemilu 2024.

“Pesannya supaya GPK terus konsisten mengawal perjuangan partai dan berperan serta memobilisasi umat khususnya milenial. Sehingga nanti pada 2024 PPP mendapat kursi sebanyak-banyaknya dan berpengaruh kepada produk perundang-undangan kita,” tutur Muhamad Mardiono, di lokasi, dikutip Rabu, 7 Desember 2022.

AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin

Mardiono juga mengaku bahwa PPP terbuka lebar untuk Rhoma Irama jika ingin berpulang ke partai berlambang Kabah. Nantinya, mereka bisa bersama-sama mengembalikan kejayaan PPP.

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu

“Tadi beliau menyampaikan bahwa memang masih cinta terhadap PPP. Beliau juga akan istikarah mencari cara bagaimana mengembalikan PPP agar besar lagi,” ungkapnya.

Sementara itu, Rhoma Irama menilai, PPP adalah partai yang memiliki kesan dan sejarah emosional yang kuat. Ia pun berpesan agar GPK yang merupakan salah satu sayap partai bisa mengawal terus perjuangan PPP.

“Beliau bersama segenap pengurus silaturahmi untuk bagaimana ke depan menghadapi Pemilu 2024. Kepada GPK tentunya tingkatkan iman, takwa, dan akhlakul karimah serta mengawal PPP menjadi partai berakhlak, beriman, bertakwa, dan solid sehingga bisa kontribusi kepada agama, bangsa, dan negara,” ujar Rhoma Irama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya