Rayakan Natal, Ganjarist Tana Toraja Galang Kekuatan Menangkan Ganjar di 2024

Ganjarist Tana Toraja
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA Politik – Ratusan orang yang merupakan relawan Ganjarist Kabupaten Toraja Utara, merayakan Natal di Toraja Prince Hotel. Perayaan Natal tersebut dihadiri secara langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kornas Ganjarist, Kris Tjantra.

72 Narapidana Terorisme Ucapkan Ikrar Setia NKRI

Ketua Ganjarist Toraja Utara, Dede Raru menyampaikan bahwa Natal Ganjarist yang dilaksanakan kali ini merupakan moment silahturahmi bersama masyarakat yang ada di Toraja Utara.

"Kami merayakan Natal kali ini adalah momentum kebersamaan dan silahturahmi antara seluruh relawan yang ada di Toraja, untuk bersama merayakan Natal," ujar Dede dalam keterangan yang diterima Jumat 9 Desember 2022.

Ganjar soal Prabowo Bakal Rangkul Lawan Politik: Saya Lebih Baik di Luar Pemerintahan 

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo meninjau gereja di malam perayaan natal

Photo :
  • Istimewa

Sementara itu, Kris Tjantra dalam kesempatannya mengapresiasi para relawan Ganjarist di Toraja Utara yang telah menyelenggarakan perayaan Natal dengan sukses.

PDIP Gugat KPU ke PTUN, Ganjar: Tugas Saya dan Pak Mahfud Berakhir Usai Putusan MK

"Satrel Ganjarist Toraja Utara menyelenggarakan perayaan Natal dengan begitu baik. Kita jadikan perayaan Natal ini sebagai momentum untuk merawat kerukunan dan kedamaian karena kita ini NKRI, kita Pancasila, kita Bhinneka Tunggal Ika," kata Kris.

Dia berharap dari perayaan Natal ini, seluruh relawan Ganjar bisa mengambil hikmahnya. "Menjaga kedamaian dan menciptakan kerukunan antar umat beragama. Apalagi yang hadir disini bukan hanya umat kristiani, tapi juga hadir saudara kita yang muslim," ujarnya.

Ia pun meminta Ganjarist Toraja Utara semakin kompak terutama untuk menjaga kerukunan di negeri ini dan memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 nanti. Apalagi, lanjutnya, Toraja adalah basis kantong suara untuk kemenangan Ganjar.

"Kami sangat optimis 90 persen pak Ganjar akan menang di Toraja Utara, dan kami berkumpul disini adalah wujud dan bukti bahwa relawan di Toraja sudah sangat siap untuk Pak Ganjar," ujar Kris Tjantra.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo

Photo :
  • Istimewa

Perayaan Natal bertajuk 'Maka Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain' ini dilakukan secara keroyokan oleh seluruh relawan pendukung Ganjar Pranowo di Kabupaten Toraja Utara.

Diketahui, di hari yang sama juga digelar pengukuhan dan deklarasi pengurus relawan Ganjarist Kabupaten Tana Toraja (Tator) di Tongkonan To'pallak kecamatan Mengkendek, Tator. Para pengurus dikukuhkan langsung oleh Sekjen Ganjarist, Kris Tjantra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya