Doa Akhir Tahun, Relawan Ingin 2023 Membawa Ganjar Menang di Pilpres

Meriah, Doa Akhir Tahun dan Menyambut 2023 oleh Relawan Sahabat Ganjar
Sumber :
  • Sahabat Ganjar

VIVA Politik – Berbagai cara masyarakat melepas tahun 2022 dan menyambut tahun 2023. Syukur kepada Tuhan, Allah SWT, salah satunya. Seperti yang dilakukan kelompok relawan Sahabat Ganjar.

Beri Selamat ke Prabowo-Gibran, Perindo Sampaikan 4 Sikap

Kegiatan relawan pendukung Ganjar Pranowo tersebut, dilakukan di Lapangan Pelbak Kebon Jahe, Cengkareng, Jakarta Barat pada Sabtu malam 31 Desember 2022.

Relawan Sahabat Ganjar yang dipimpin dan diketuai oleh Gus Nahib ini, menggelar doa akhir tahun 2022 dan menyambut 2023. Mereka berharap keberkahan agar Indonesia lebih maju lagi bersama Ganjar Pranowo.

KPU Ungkap Alasan Abaikan Permintaan PDIP Tunda Penetapan Prabowo

Meriah, Doa Akhir Tahun dan Menyambut 2023 oleh Relawan Sahabat Ganjar

Photo :
  • Sahabat Ganjar

Acara Sahabat Ganjar ini, mendapat antusias masyarakat yang berbondong-bondong datang ke kawasan di Cengkareng Jakarta Barat tersebut. Turut hadir Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar Gus Nahib, Ketua DPW Jakarta Imron Rosyidi, serta sejumlah habib dan ulama di Jakarta.

Pidato Lengkap Prabowo Subianto Usai Ditetapkan sebagai Presiden Terpilih

Doa akhir tahun ini dibuka dengan penampilan hadroh yang dipimpin oleh Habib Riza bin Muhammad Alhabsy. Dilanjutkan pembacaan Ayat Suci Al-Quran yang dilantunkan oleh Ustadz Abdul Syukur.

Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar, Gus Nahib, menyebutkan beberapa keberkahan yang sudah dicapai selama tahun 2022 ini.

"Kita sudah mendapatkan doa dari masyarakat, santri yang tersebar di seluruh negeri agar mendoakan Pak Ganjar menjadi Presiden Indonesia. Kita juga sudah mendapatkan doa agar Sahabat Ganjar maju terus," kata Gus Nahib, Sabtu 31 Desember 2022.

Lanjut pemilik Ponpes Al-Hikmah ini, mereka punya harapan besar ditahun 2023 nanti. Karena akan banyak rintangan yang dihadapi dan berharap bisa dilalui oleh relawan, sehingga bisa memenangkan Ganjar Pranowo.

"Kita juga berharap di 2023, sosialisasi Pak Ganjar bisa menyebar menyeluruh ke seluruh Indonesia. Selain itu, masyarakat memberikan respon positif untuk ikut mendukung Pak Ganjar," tambah Gus Nahib.

Gus Nahib juga memberikan apresiasi kepada masyarakat Ibu Kota yang hadir pada doa akhir tahun di Jakarta Barat.

"Animo masyarakat Cengkareng begitu luar biasa, dalam menyambut doa akhir tahun bersama Sahabat Ganjar," katanya.

Kegiatan berlanjut dengan tausiyah oleh KH. M Nurdin dan dilanjutkan dengan istighosah dan sholawat yang dilantunkan oleh KH. Abdul Latif Wahid.

Ustadz Soiman Sahrul memimpin doa penutup. Sekaligus harapan kepada seluruh masyarakat yang hadir menuju Tahun 2023.

Pada akhir kegiatan KH. Abdul Latif mengungkapkan rasa syukurnya bisa hadir pada doa akhir tahun di Jakarta Barat ini.

"Saya sangat senang sekali pada saat pergantian Tahun diisi dengan acara dzikir bersama Sahabat Ganjar, semoga apa yang sudah kita laksanakan mendapatkan ridho dari Allah SWT," ungkapnya.

Dia juga ikut mendoakan Ganjar Pranowo agar menjadi Presiden Indonesia selanjutnya.

"Semoga Pak Ganjar Pranowo di tahun 2024 terpilih menjadi pemimpin bangsa Indonesia dan bisa memperhatikan santri serta guru-guru ngaji," jelasnya.

Sebelumnya di Jakarta Barat, relawan Ganjar yang kaya akan inovasi ini juga menutup 2022 dengan deklarasi dukungan bersama komunitas burung dara di Jakarta Barat. Semoga pada 2023 mendatang, masyarakat bisa lebih setia untuk mendukung Ganjar Pranowo agar menjadi Presiden di 2024 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya