Mardiono Ungkap Peran Penting WPP Buat PPP Jelang Pemilu 2024

Plt Ketum PPP Muhammad Mardiono menerima audiensi WPP
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Politik – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono menerima audiensi Wanita Persatuan Pembangunan (WPP). Pertemuan tersebut membahas banyak hal, salah satunya terkait Pemilu 2024.

PDIP Mundur dari Pihak Terkait Gugatan Sengketa Pileg PPP di Sumbar

Mardiono menyebut peran sayap partai yang diisi oleh wanita sangatlah penting. Bahkan, ia berharap WPP bisa menjadi ujung tombak memperkuat partai di lapangan untuk memperoleh kepercayaan masyarakat.

“WPP ini bagian pelaksana, termasuk melakukan komunikasi di lapangan. Hasil dari para wanita ini bisa dikapitaliasi untuk kemajuan partai,” tutur Mardiono, di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, dikutip Rabu, 11 Januari 2023.

Kasus Pemuda di Cianjur Nikahi Wanita yang Ternyata Pria, Endingnya Begini

Sebagai wujud keberpihakan terhadap WPP, Mardiono mengaku akan mendukung setiap kegiatan sayap partai berlambang Kabah ini. Bahkan, ia mendorong WPP untuk membuat program konkret bagi perempuan.

Pilkada 2024 Jadi Momentum Golkar Jaring Tokoh Kharismatik

“Ini bagian pergerakan partai, bahwa badan otonom (banom) yang menjadi sayap partai harus jalan beriringan,” ucapnya.

Pimpinan Pusat Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) temui Muhammad Mardiono

Photo :
  • Istimewa

Sementara itu, Ketua Umum WPP Ema Umiyattul Chusnah berharap kader wanita PPP bisa banyak yang duduk di parlemen. Serta, para kader wanita harus terus meningkatkan kapasitas diri untuk meraihnya.

“Seperti yang disampaikan ketum, kader perempuan juga harus meningkatkan kapasitas diri. Hal ini untuk mengambil posisi penting di kepemimpinan publik, sehingga keterlibatan perempuan dalam segala lini membawa proses inklusif di segala sektor,” ujar Ema.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya