Badai Eks Kerispatih Gabung, PSI: Itu Panggilan Hati

Badai eks Kerispatih gabung ke PSI.
Sumber :
  • Dok. PSI

VIVA Politik - Musisi yang juga eks personel band Kerispatih, Doadibadai Hollo atau yang lebih dikenal publik dengan panggilan Badai Kerispatih, dikabarkan bakal bergabung ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Badai bakal bergabung ke PSI karena memiliki kesamaan visi.

Hak Angket Makin Gelap, Cak Imin Sebut PKB Berkeinginan Tetap Berjalan

"Betul. Dia bergabung," ujar Juru Bicara PSI Sigit Widodo, saat dikonfirmasi VIVA, Senin, 16 Januari 2023.  

Menurut Sigit, rencananya di kantor DPP PSI akan ada penyambutan sebagai simbol penerimaan Badai bergabung. “Ada hari ini. Saya juga datang, tapi telat,” tutur Sigit.

Presiden PKS: Kami Belum Dapat Pasangan Ajukan Hak Angket

Jubir PSI lainnya, Ariyo Bimo juga membenarkan Badai gabung ke PSI. "Iya benar (Badai akan bergabung ke PSI)," lanjut Ariyo. 

PSI Ungkap Sosok Gubernur yang Tepat Pimpin Jakarta

Ariyo lebih jauh mengatakan, proses masuknya Badai ke PSI sudah dimulai sejak beberapa bulan lalu. Dia mengatakan, Badai memutuskan untuk bergabung dengan PSI atas dasar passion

"Masuk PSI itu panggilan hati, bro Badai punya kesamaan passion dengan bro dan sis lainnya," kata Ariyo.

Badai selama ini dikenal berprofesi sebagai musisi di Indonesia. Pria yang lahir 14 Januari 1978 ini dikenal sebagai pianis, produser, dan penulis lagu.

Pun, PSI sudah terdaftar sebagai salah satu parpol peserta Pemilu 2024 dengan nomor urut 15. Partai ini akan kedua kalinya bersaing di Pemilu usai debutnya di Pemilu 2019.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya