Alasan Milenial Sukabumi Dukung Erick Thohir Maju Jadi Cawapres

Menteri BUMN Erick Thohir.
Sumber :
  • Dok. Kementerian BUMN

VIVA Politik – Sejumlah milenial di Sukabumi memberikan dukungannya kepada Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir untuk maju sebagai calon wakil presiden (cawapres) di Pilpres 2024. Sejumlah program yang direalisasikan terasa langsung di masyarakat. 

HUT Ke-61, Taspen Tegaskan Komitmen Genjot Kesejahteraan Masyarakat

Tokoh Pemuda Sukabumi Ikram Askari menyatakan dorongan untuk mendukung Erick Thohir maju cawapres banyak datang dari pribadi milenial. Lantaran meliha sosok Erick Thohir yang peduli dan tulus bekerja untuk rakyat. 

"Kami ingin memperkenakan sosok Pak Erick Thohir yang telah terbukti dalam pemerintahan saat ini, memiliki banyak kerja nyata,” kata Ikram.

BUMN Indofarma Belum Bayar Gaji Karyawan: Benar, Kami Belum Memiliki Kecukupan Dana

Kepedulian Erick Thohir terlihat dari berbagai program yang telah diluncurkan di Kementerian BUMN. Imbas dari program tersebut bahkan turut membuat taraf hidup masyarakat meningkat pesat

Erick Imbau BUMN Beli Dolar AS Besar-besaran, Menko Perekonomian hingga Wamenkeu Bilang Gini 

“Hingga mampu menyejahterakan masyarakat," sambung Ikram. 

Berbagai program yang dihadirkan pada era kepemimpinan Erick Thohir turut berdampak langsung terhadap kehidupan masyarakat. Bahkan mampu meringankan beban masyarakat sehari-hari.

Menteri BUMN, Erick Thohir.

Photo :
  • Istimewa

“Erick Thohir pemimpin yang programnya menjadi kerja nyata, berdampak bagi masyarakat,” terang Ikram. 

Misalnya saja, dia menambahkan, program seperti Seperti Kredit Usaha Rakyat (KUR), Mekaar, Makmur, Sembrani Fund, Merah Putih Fund, Rumah BUMN sampai dengan PaDi BUMN sukses terealisasi di masyarakat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya