Songsong Pemilu 2024, DPP PPP Masif Perkenalkan Wajah Baru Partai

DPP PPP bedah dapil bersama DPW Jateng
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Politik – DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar rapat kerja (raker) bidang kesejahteraan rakyat (kesra) yang bertema “Wajah Baru PPP Menuju Indonesia Sejahtera”.

Pengawasan Pilkada 2024 di Kabupaten Puncak Papua Terancam Tak Maksimal

Selain membahas tentang program kerja, raker kali ini juga difokuskan untuk kemenangan Pemilu 2024 mendatang.

“Plt Ketua Umum Pak Muhammad Mardiono memberikan kami arahan bagaimana fokus kepada pemenangan Pemilu 2024. Serta fokus kepada kepentingan yang menyangkut banyak orang atau masyarakat,” tutur Wakil Ketua Umum DPP PPP Bidang Kesejahteraan Rakyat, Rusli Effendi, Kamis, 19 Januari 2023.

Komisi II DPR Dorong Revisi UU Pemilu Awal Periode 2024-2029

Rusli mengaku ingin wajah baru PPP makin dikenal rakyat, sehingga nantinya partai berlambang Kabah ini bisa mendapat suara atau kepercayaan dari masyarakat.

Petinggi PPP Minta Pimpinan Realistis Segera Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

“Pertama pemimpin PPP yang baru memiliki gaya kepemimpinan humble, berkomitmen, dan kerja keras. Kedua, kami ingin PPP hadir untuk menjawab kepentingan publik (soal kesejahteraan rakyat, kemiskinan, dll). Serta, memiliki program nyata konkret dan tidak hanya retorika politik,” ungkapnya.

Rusli menjelaskan, saat ini perkenalan wajah baru PPP di tengah masyarakat pun telah berjalan di kehidupan sehari-hari. Menurutnya, ke depan hal tersebut akan terus dilakukan dengan jangkauan yang lebih luas dan lebih menyentuh publik.

“Sejauh ini kami sudah ada yang berjalan, seperti memberikan modal untuk warung dan pedagang UMKM. Kemudian bekerjasama dengan klinik setempat, hingga setiap DPW dan DPC memiliki ambulans yang bisa digunakan membantu masyarakat,” tambahnya.

Adapun dalam raker kali ini turut dihadiri Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono, Sekjen DPP PPP Muhamad Arwani Thomafi, Wakil Ketua Umum Amir Uskara, Ketua Kesehatan Atik Heru Maryati, Ketua Perempuan dan Anak Wartiah.

Kemudian, Ketua Sosial Syafa Illiyin, Ketua Pertanian dan Kehutanan Rina Fitri, Ketua Lingkungan dan Bencana Patrika Susana, dan Ketua Kelautan dan Perikanan Zahratul Aini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya