Lantik 11 Dewan Penasihat, PKS: Nasihati Kami Jika Khilaf dan Salah

Presiden PKS Ahmad Syaikhu
Presiden PKS Ahmad Syaikhu
Sumber :
  • Dok. PKS

VIVA Politik - DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melantik 11 anggota Dewan Penasihat, Jumat hari ini, 20 Januari 2023, di Aula Kantor DPP PKS, Jln TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu yang memimpin langsung prosesi pelantikan merasa bersyukur 11 anggota Dewan Penasihat PKS bersedia dilantik.

“Saya sangat bersyukur pada bapak ibu sekalian yang hari ini atas kesediaannya untuk menjadi Dewan Penasihat PKS,” kata Syaikhu dalam sambutannya.

Syaikhu berharap para Dewan Penasihat PKS tidak ragu untuk menegur dan menasihati DPP PKS jika ditemukan kesalahan dan kekhilafan dalam menjalankan amanah sebagai kader PKS.

“Jika ada hal-hal yang mungkin ada kekhilafan atau mengarah kepada kesalahan kekuarangan bisa dinasihati oleh para dewan penasehat yang mulia,” tuturnya.

Pun, 11 orang Anggota Dewan Penasihat PKS yang dilantik terdiri dari beberapa figur dengan pengalaman beragam. Beberapa merupakan mantan petinggi PKS yaitu eks Presiden DPP PKS Tifatul Sembiring yang didapuk jadi Ketua Dewan Penasihat. 

Halaman Selanjutnya
img_title