Kajol Pendukung Ganjar Serahkan Kartu BPJS Ketenagakerjaan Untuk Driver Ojol

Komunitas Ojol pendukung Ganjar Pranowo gelar acara sembako murah
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA Politik – Komunitas Ojol (Kajol) Indonesia kembali menggelar aksi sosial untuk membantu menyejahterakan para driver ojek online. Kali ini, Kajol pendukung Ganjar Pranowo itu menggelar pembagian sembako dengan harga murah serta penyerahan kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada ratusan driver ojol.

Mantan Bos Gojek Bikin Motor Listrik, Ini Bocoran Wujudnya

Juru Bicara Kajol Indonesia Risnandar mengatakan kegiatan tersebut digelar di Ruko Betawi, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat 20 Januari 2023

"Kegiatan ini juga menyasar masyarakat umum yang membutuhkan. Total ada 400 orang yang menjadi penerima manfaat," ujar Risnandar.

TikToker Galih Loss Minta Maaf Usai Prank Teriaki Ojol Begal Motor Berujung Hujatan Netizen

Ribuan ojek online (ojol) sepakat dukung Ganjar Pranowo presiden

Photo :
  • Istimewa

Dalam acara itu, Kajol Indonesia juga membagikan kartu anggota untuk para driver ojol yang ada di Jakarta Selatan. Kajol Indonesia juga tak lupa memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada para penerima manfaat.

Two Killed Over Car Hit by Train in Brebes

Menurut dia, pembagian sembako dan kartu BPJS itu merupakan salah satu bentuk kepedulian mereka yang meniru sikap Ganjar.

"Ganjar selalu peduli dengan kalangan bawah, nelayan, petani, hingga driver ojol seperti kami. Sehingga semua kalangan bisa menjadi sejahtera," ujar dia.

Dia pun berharap dengan adanya kegiatan ini, dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024 makin kuat. 

Kegiatan buka puasa bersama Kecap ABC dan Ojol.

Photo :

Hendra (36), salah satu penerima manfaat mengaku senang bisa bergabung bersama Kajol Indonesia. Dia juga sangat mendukung kegiatan berbagi yang digelar Kajol Indonesia yang bermanfaat bagi sesama. "Semoga, Kajol Indonesia bisa lebih sering lagi dalam menggelar kegiatan  seperti ini," ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya