Habiburokhman: Pak Prabowo dan Cak Imin Bakal Sering Nongkrong di Sekber saat Weekend

Habiburokhman
Habiburokhman
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Politik – Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bakal meresmikan Sekretariat Bersama (Sekber) pada Senin 23 Januari 2023. Habiburokhman mengatakan Sekber ini bakal menjadi pusat aktivitas koalisi kedua partai tersebut. 

"Ini adalah pusat aktivitas kita ya, koalisi 2 partai ini. Kita serius dan ada kemajuan dalam koalisi ini, dengan sekber ini tentu semua kerja-kerja koalisi kita bisa maksimalkan di sini," ujar Habiburokhman kepada wartawan, Senin 23 Januari 2023.

Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI Habiburokhman

Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI Habiburokhman

Photo :
  • DPR RI

Anggota Komisi III DPR itu menambahkan dengan adanya Sekber ini, menjadikan komunikasi antara 2 partai lebih mudah. Sekber ini diresmikan langsung oleh Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin Ketua Umum PKB.

"Komunikasi lebih mudah ketemu temen-temen di 2 fraksi itu, lebih mudah di sini. Mulai hari ini. Ya, bakal sering Pak Prabowo dan Cak Imin mungkin di hari weekend, karena beliau-beliau itu kan penyelenggara negara ya. Mungkin di hari-hari yang libur mereka ketemu di sini," kata dia.

Habiburokhman mengatakan dengan peresmian Sekber ini akan membuat Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya ini semakin kuat dan semakin maju. Habiburokhman juga mengklaim koalisi partainya lebih maju dari koalisi lain.

Halaman Selanjutnya
img_title