Prabowo Tegaskan Gerindra dan PKB Solid, Cak Imin Pede Partai Lain Bakal Gabung Koalisi KIR

Prabowo-Muhaimin Resmikan Sekretariat Bersama
Prabowo-Muhaimin Resmikan Sekretariat Bersama
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Politik – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar meresmikan Sekretariat Bersama (Sekber) koalisi partai Kebangkitan Indonesia Raya (KIR) di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat hari ini.

Prabowo Subianto mengatakan, peresmian itu menjadi salah satu bentuk kerja sama antar politik yang solid antara partai Gerindra dan PKB.

"Jadi hari ini adalah suatu bukti bahwa kerja sama kita solid, tekad kita solid, semangat kita tinggi, optimisme kita besar, keyakinan besar kita akan maju ke rakyat untuk membela kepentingan rakyat," kata Prabowo saat jumpa pers di Sekber Gerindra-PKB.

Prabowo juga mengungkapkan, kemungkinan adanya partai politik (parpol) lain yang ikut merapat dalam koalisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Gerindra.

Prabowo-Muhaimin Resmikan Sekretariat Bersama

Prabowo-Muhaimin Resmikan Sekretariat Bersama

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Jadi Ini awalan yang jelas terhadap partai kebangsaan yang agamis, partai agamis yang kebangsaan. Kami yakin tidak hanya sebatas dua partai mungkin juga ada yang lain," ujar Prabowo.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengatakan bahwa pihaknya memang sengaja memilih 23 Januari 2023 untuk meresmikan sekber tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title