Ketemu Gibran, Prabowo Subianto Beri Ruang Anak Muda Mengabdi di Politik

Juru Bicara  Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak.
Juru Bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak.
Sumber :
  • Syaefullah/VIVA.co.id

VIVA Politik – Prabowo Subianto, bertemu dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, Selasa malam kemarin 24 Januari 2023. Juru Bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak, mengatakan Prabowo sangat terbuka dan memberi ruang yang cukup luas kepada anak muda, untuk mengabdikan diri di politik.

Prabowo yang juga Menteri Pertahanan RI dan Ketua Umum Partai Gerindra tersebut, dijamu makan malam di rumah dinas Gibran, Loji Gandrung, Solo Jawa Tengah.

Prabowo dan Gibran

Prabowo dan Gibran

Photo :
  • VIVA / Fajar Sodiq (Solo)

Pertemuan dengan putra sulung Presiden Joko Widodo itu, jelas Dahnil, sebagai wujud kalau Prabowo Subianto sangat terbuka dengan generasi muda.

"Pak Prabowo memberikan ruang yang luas untuk anak-anak muda mengabdi di politik, di sekeliling Pak Prabowo rata-rata anak muda," kata Dahnil, saat dihubungi VIVA, Rabu 25 Januari 2023.

Gibran Rakabuming juga sebelumnya sempat mengunjungi Prabowo, di kediaman pribadinya di Hambalang Bogor, Jawa Barat. Dahnil memastikan, Prabowo cukup senang untuk bisa berdiskusi dengan anak muda.

"Beliau senang berdiskusi dan sharing dengan anak muda," kata mantan Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title