Kali Ini Prabowo Subianto Akan Bertemu Bobby Nasution

Menhan RI Prabowo Subianto di Indo Defence 2022 Expo and Forum
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA Politik – Menteri Pertahanan (Menhan) RI, Prabowo Subianto, akan melaksanakan kunjungan kerja dan rangkaian kegiatan di Kota Medan, Sumatera Utara, 26 hingga 28 Januari 2023. Ia juga akan menghadiri doa dan zikir bersama Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

Respons Surya Paloh Soal Waketum Nasdem Sambangi Rumah Prabowo Subianto Malam Ini

Prabowo akan mendarat di Bandara Lanud Soewondo, Kota Medan, Kamis petang, 27 Januari 2023, sekitar pukul 18.15 WIB dan disambut oleh Gubernur Edy Rahmayadi, Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, dan  Kapolda Sumut, Irjen Pol. RZ Panca Putra Simanjuntak. 

Prabowo Segera Bahas Koalisi Setelah Ditetapkan Jadi Presiden Terpilih Besok

Selanjutnya, Ketua Umum Partai Gerindra ini, akan menghadiri dzikir dan doa awal tahun 2023 di Lapangan Benteng, Kota Medan. Hal itu, diketahui dari akun Instagram Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution.

Terima Kasih ke Tim Hukumnya, Prabowo Subianto Ajak Seluruh Pihak Kembali Bersatu

"Mari ramekan zikir dan doa awal tahun 2023 bersama Bapak Prabowo Subianto hari ini di Lapangan Benteng pukul 18.00 Wib," tulis Bobby di akun pribadinya @bobbyns tersebut.

Pada Jumat pagi, 27 Januari 2023, Prabowo Subianto akan menjadi saksi pernikahan Jubirnya Dahnil Anzar Simanjuntak. Kemudian, kunjungan kerja ke Mako Kodam I Bukit Barisan di Kota Medan. 

Sorenya, menghadiri acara Perayaan Natal Partai Gerindra di Gedung Serbaguna Pemprov Sumut di Jalan William Iskandar/Jalan Pancing, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Hari Sabtu pagi, 28 Januari 2023, dijadwalkan Prabowo Subianto akan berkunjung ke Mako Koramil di kawasan Medan Utara dan bergerak ke Lanud Soewondo untuk terbang ke Jakarta.

Prabowo Dijamu Gibran

Prabowo dan Gibran

Photo :
  • VIVA / Fajar Sodiq (Solo)

Selasa malam 24 Januari 2023, bertempat di rumah dinas Wali Kota Solo, Loji gandrung, Wali Kota Gibran Rakabuming Raka menjamu Prabowo Subianto. 

Prabowo tiba sekitar pukul 19.30 WIB. Disambut lengkap keluarga Gibran, yakni istrinya Selvi Ananda serta kedua anaknya, Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah.

Prabowo mengaku kedatangannya ke eks rumah dinas Presiden Jokowi saat masih menjabat Wali Kota Solo itu atas undangan Gibran. Dalam jamuan makam malam itu hanya diselingi dengan obrolan ringan antara kedua tokoh tersebut.

"Saya sowan diundang makan oleh mas Wali Kota. Jadi tidak ada yang serius. Saya sangat berterima kasih," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya