Moment Lucu Nahyan Cucu Jokowi 'Kawal' Prabowo Subianto dan Bobby saat Konpres

Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution.
Sumber :
  • VIVA.co.id/BS Putra

VIVA Politik – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, bertemu dengan Wali Kota Medan, Bobby Nasution, di sela-sela kunjungan kerjanya di Sumatera Utara, Kamis malam 26 Januari 2023.

Indikator Politik Ungkap Sebab Prabowo-Gibran Unggul Telak: Pemilih Muda, Jawa dan NU

Namun yang menarik dan juga menjadi sorotan, adalah keberadaan Panembahan Al Nahyan Nasution. Cucu Presiden Jokowi dari anaknya, Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu.

"Ketua Nahyan ngawal papa dan Pak Menteri Pertahanan RI, @prabowo," tulis Bobby di akun Instagram miliknya, dikutip VIVA, Jumat 27 Januari 2023.

Prabowo Terima Ucapan Selamat dari MBZ via Telepon, Disapa dengan Panggilan ‘My Brother’
Prabowo-Gibran Unggul Telak di Pilpres, Indikator Politik Sebut Suara Kalangan NU Berperan

Al Nahyan yang menggunakan baju kemeja bermotif warna kuning dan celana pendek serta sepatu, nampak asyik berjoget. Bobby sesekali memegang Nahyan. Ketika itu, Bobby menemani Prabowo Subianto yang juga Menteri Pertahanan RI, menyampaikan keterangan pers.

Singlet Nahyan di Pernikahan Kaesang

Nahyan, anak Kahiyang dan Bobby Nasution pakai singlet di acara nikahan Kaesang

Photo :
  • Tim Media Pernikahan Kaesang-Erina

Tingkah lucu Nahyan bukan saja terjadi pada saat mendampingi Bobby dan Prabowo malam tadi. Tetapi juga ketika ikut dalam pernikahan Kaesang Pangarep beberapa waktu lalu.

Saat itu, harusnya keluarga besar Jokowi berfoto bersama menggunakan beskap. Tetapi Nahyan justru enggan menggunakan beskap dan memilih bersinglet ria hingga berlari-larian.

Moment lucu Nahyan itu sampai membuat trending topik di twitter lantaran tingkahnya yang menggemaskan. Berbeda dengan yang lain, cucu Jokowi ini tak mau diatur. 

Ayahnya, Bobby Nasution pun meminta maaf kepada Jokowi dan Kaesang atas tingkah anaknya itu.  

“Saya selaku papanya Panembahan Al Nahyan memohon maaf sekali lagi kepada bpk Presiden @jokowi dan anak bungsu bpk Presiden @kaesangp,” ungkap Bobby Nasution di twitternya.

Kode Dari Prabowo Untuk Bobby

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, tidak mau terburu-buru merestui Muhammad Bobby Afif Nasution maju di Pilkada Sumut tahun 2024. Karena, masih ada tugas harus diselesaikan menantu Presiden RI, Joko Widodo sebagai Wali Kota Medan. 

“Ya apa harus eksplisit (gamblang). Kami dahulu juga yang mengusung beliau (jadi) Wali Kota (Medan," kata Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, usai dijamu makan malam di rumah dinas Wali Kota Medan, di Jalan Jendral Sudirman, Kota Medan, Kamis malam, 26 Januari 2023.

Didampingi Bobby Nasution, Prabowo Subianto mengatakan suami Kahiyang Ayu itu, cara kepemimpinannya sebagai Wali Kota Medan, cukup baik. 

"Saya kira, waktu masih cukup untuk Pak Bobby sosialisasi, maupun memperlihatkan leadership-nya tapi ya kalau saya monitor cukup lumayan,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya