Gus Khayat: Harapan Kami, Generasi Milenial hingga Sesepuh Mantapkan Hati Dukung Ganjar

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Politik - Relawan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Sahabat Ganjar atau Saga terus bergerilya jelang pendaftaran bakal capres pada Oktober 2023. Kali ini Saga menginisiasi kegiatan untuk promosikan Ganjar dengan tajuk 'Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #2' di Pekalongan, Jawa Tengah.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Dewan Pembina Saga Khayatul Makki alias Gus Khayat mengapresiasi masyarakat yang hadir. Kata dia, dari segala usia mulai anak muda, milenial, sampai orangtua tumpah ruah menyaksikan rangkaian kegiatan Pesta Rakyat Ganjar Pranowo.

Bagi dia, ribuan masyarakat yang hadir karena ingin mengenal dan ada juga yang mengidolai sosok Ganjar. Ia mengklaim masyarakat yang hadir itu ingin Gubernur Jawa Tengah itu terpilih jadi Presiden 2024.

PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

"Masyarakat Pekalongan ke Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #2 juga menginginkan beliau menjadi Presiden pada Tahun 2024 mendatang," kata Gus Khayat, dalam keterangannya, Sabtu, 28 Januari 2023.

PKB dan PKS Sepakati Koalisi di Pilkada Serentak 2024, Khususnya di Jateng dan Jatim

Gus Khayat berharap agar masyarakat Pekalongan dari milenial sampai orangtua bisa mendukung Ganjar jika jadi kontestasi di Pilpres 2024.

"Harapan kami bagi masyarakat Pekalongan dari generasi melineal hingga para sesepuh dapat memantapkan hati untuk memilih Bapak Ganjar Pranowo pada 2024 di Pekalongan Jawa Tengah," tutur Gus Khayat.

Pun, dia menjelaskan alasan memilih Pantai Pasir Kencana sebagai lokasi Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #2.

"Pantai Pasir Kencana merupakan tempat wisata pantai kekinian yang lokasinya berada di Pekalongan," ujar Gus Khayat.

Menurut dia, dengan alasan itu, Saga ingin masyarakat Pekalongan dari segala usia bisa menikmati acara musik  disertai suara deburan ombak.

Relawan gelar Pesta Rakyat Ganjar Pranowo di Pekalongan, Jateng.

Photo :
  • Istimewa

Selain konser musik, Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #2 kali ini juga menyertakan ratusan doorprize kepada para penonton yang hadir. "Kami ingin berbagi kebahagian untuk masyarakat Pekalongan," jelas Gus Khayat.

Ganjar merupakan salah satu tokoh yang digadang-gadang nyapres 2024. Politikus PDIP itu masuk dalam bursa capres versi sejumlah lembaga survei dengan elektabilitas yang bagus.

Di posisi tiga besar versi survei, Ganjar bersaing dengan eks Gubernur DKI Anies Baswedan dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya