Rabu Pon Besok, Surya Paloh Temui Airlangga di DPP Golkar

Surya Paloh, HUT Partai Nasdem ke-11
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Politik - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dijadwalkan bertemu dengan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto pada Rabu, 1 Februari 2023. Pertemuan akan berlangsung di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

Asia Business Council, Menko Airlangga Yakinkan Komitmen Indonesia Mempercepat Pembangunan Ekonomi

Elite Golkar membenarkan soal rencana pertemuan kedua tokoh pentolan parol tersebut.

“Benar (akan ada pertemuan). Rencananya bgitu (di DPP Golkar). Schedulenya jam 11.00 WIB,” kata Ketua DPP Partai Golkar Dave Laksono saat dikonfirmasi wartawan, Selasa, 31 Januari 2023.

Soal Konflik Israel-Iran, Airlangga Cermati Dampak ke Sektor Logistik Minyak Mentah Dunia

Dave lebih jauh menjelaskan, pertemuan Airlangga dengan Paloh merupakan pertemuan balasan dari kunjungan Golkar sebelumnya.

Eks Stafsus Kementan Akui Pernah Diperintah SYL Urus Ultah Nasdem

“Kunjungan silahturahmi, balasan dari kunjungan Golkar yang lalu,” imbuhnya.

Airlangga pernah bertandang ke kantor DPP Nasdem, Cikini, pada Maret 2022. Saat itu, Airlangga ditemani dua petinggi Golkar yakni Sekretaris Jenderal Lodewijk Paulus dan Wakil Ketua Umum DPP Agus Gumiwang.

Jadwal kedatangan Paloh ke Golkar jadi perhatian karena dilakukan di tengah isu reshuffle Kabinet Indonesia Maju. Santer isu reshuffle akan dilakukan Jokowi pada Rabu Pon, 1 Februari 2023. Meski masih kasak kusuk, tapi isu reshuffle kali ini menyenggol menteri dari Nasdem.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya