Anies Baswedan Bertemu AHY di Kantor Demokrat, Diklaim Makin Solid dan Makin Siap

Anies Baswedan (kiri) bertemu Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor Demokrat, Jakarta, Kamis, 2 Februari 2023.
Sumber :
  • ANTARA

VIVA Politik – Bakal calon presiden Partai NasDem Anies Baswedan bertemu Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor Demokrat, Jakarta, Kamis petang, 2 Februari 2023.

PKS: Pasangan Sohibul Iman di Pilkada Jakarta Ditentukan Setelah Terbentuk Koalisi

"Kami baru saja berdiskusi sekaligus rapat tim kecil dengan semangat kebersamaan," kata AHY saat memberikan keterangan pers.

AHY menegaskan bahwa koalisi tiga partai, yakni Nasdem, Demokrat, dan PKS makin hari makin solid. Ketiga partai, katanya, akan terus menjalankan misi bersama dengan Anies Baswedan mulai sekarang sampai Pemilu 2024.

Respons Airlangga soal Sinyal Anies Mau Bertemu Prabowo

Sementara itu, Anies Baswedan mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari AHY bersama perwakilan tiga partai koalisi. "Kami berdiskusi untuk memberikan perkembangan secara langsung dan membahas persoalan teknis," katanya.

PKS Usung Sohibul Iman di Pilkada Jakarta, Mardani Sebut Partainya Percaya dengan Kadernya

Anies Baswedan dan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Photo :
  • Dok. Demokrat

Anies mengaku bersyukur karena NasDem telah menyatakan sikap politiknya sejak 3 Oktober 2022, disusul Partai Demokrat pada 26 Januari 2023, dan PKS pada 30 Januari 2023.

"Kami sampaikan terima kasih dan ini adalah bagian dari perjalanan ke depan, makin solid dan makin siap untuk langkah-langkah ke depannya," kata Anies. (ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya