Kegiatan Sosial Relawan, Sandiaga Dapat Dukungan dari Lombok Untuk Maju Pilpres

Relawan Teman Sandi Melakukan Kegiatan Sosial di Lombok Timur NTB
Sumber :
  • Teman Sandi

VIVA Politik – Relawan yang tergabung dalam Teman Sandi, melakukan kegiatan sosial di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Minggu 5 Februari 2023.

Heboh Pesawat Wings Air Hilang Kontak di Flores, Manajemen Kasih Penjelasan

Aksi sosial relawan ini, sekaligus sebagai dukungan terhadap Sandiaga Uno. Ratusan masyarakat yang ikut juga memberikan dukungan. Sebab ada keyakinan kalau calon yang didukung itu bisa memajukan ekonomi rakyat terutama UMKM.

Teman Sandi sebagai salah satu unsur relawan Sandiaga, menggelar bantuan kemanusiaan di Kecamatan Masbagik, Lombok Timur, NTB. Ratusan warga mendapatkan bantuan berupa sembako dari relawan tersebut. 

Hashim Tugaskan Laskar Prabowo 08 Konsisten Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran

Ketua Teman Sandi Lombok, Lorentus, mengatakan bantuan sembako yang mereka berikan itu membuat masyarakat senang. Bantuan itu diharapkan bisa membantu meringankan beban masyarakat.

"Tak lupa juga para warga dengan sangat semangat menyerukan dukungannya kepada Sandiaga Uno," ujarnya.

Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah

Dia mengatakan, Sandiaga cukup bisa memajukan ekonomi masyarakat jika nantinya bisa terpilih di 2024.

"Sandiaga juga akan menciptakan lapangan kerja yang tentunya lebih berinovatif sehingga dapat mengurangi angka pengangguran di Indonesia," jelas Lorentus.

Salah seorang warga bernama Andro, mengucapkan terima kasih karena Teman Sandi ke wilayah mereka untuk memberi bantuan. 

"Terima kasih Teman Sandi sudah memberikan bantuan sembako ini kepada warga sekitar. Bantuan ini sangat membantu bagi kami yang membutuhkan, " katanya.

Pemberian sembako adalah wujud kepedulian dari Teman Sandi kepada masyarakat yang membutuhkan. Maka bantuan ini diharapkan bisa meringankan beban masyarakat yang masih kesulitan selama ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya