Teriakan Prabowo Presiden Menggema di HUT ke-15 Partai Gerindra

Prabowo Subianto di HUT ke-15 Partai Gerindra
Sumber :
  • VIVA/ Zendy Pradana

VIVA Politik – Partai Gerindra kini telah menjajaki usia 15 tahun, dalam berkiprah di dunia politik Tanah Air. Dalam acara peringatan HUT ke-15 itu, digelar sejumlah acara hingga kegiatan sosial di kantor DPP Gerindra, kawasan Ragunan Jakarta Selatan.

Kapolri Sebut Kedewasaan Politik di 2024 Jauh Lebih Baik Dibanding 2019

Dalam acara tersebut, teriakan 'Prabowo Presiden' dari sejumlah kader dan juga pendukung Prabowo Subianto, menggema di tengah-tengah tokoh partai tersebut.

Terutama ketika Prabowo mulai datang, 'Prabowo Presiden' terlantun keras di kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan Jakarta Selatan.

Cak Imin Serahkan 8 Agenda Perubahan PKB ke Presiden Terpilih Prabowo Subianto

"Prabowo Presiden, Prabowo Presiden!" teriak kader partai dan warga sekitar yang sengaja datang ke kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin 6 Febuari 2023.

Tampak hadir sejumlah selit Partai Gerindra selain Prabowo Subianto, adalah Wakil Ketua Dewan Pembina Sandiga Uno, Wakil Ketua Dewan Pembina Hashim Djojohadikusumo, Ketua Harian Sufmi Dasco Ahmad, hingga Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Barat Andre Rosiade.

AHY Ogah Bebankan Prabowo soal Jatah Menteri Buat Demokrat

Teriakkan 'Prabowo Presiden' pun terus menggema hingga ia menaiki podium untuk memberikan sambutan. Saat melangkah maju, para kader pun berdiri sambil berteriak. 

"Prabowo Presiden!” teriak mereka kompak.

Seperti diketahui, Prabowo Subianto adalah capres yang sudah ditetapkan oleh Partai Gerindra pada Rakernas di Agustus 2022 lalu. Partai Gerindra saat ini sudah berkoalisi dengan PKB, dan sudah bisa mengusung pasangan capres-cawapres di Pilpres 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya