Relawan Gelar Pesta Rakyat, Dukungan untuk Ganjar Pranowo Menggema di Indramayu

Relawan Sahabat Ganjar di Indramayu, Jawa Barat
Sumber :
  • Sahabat Ganjar

VIVA Politik – Kelompok relawan Sahabat Ganjar, membuat konser 'Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #3' di Kabupaten Indramayu. Ribuan orang yang hadir. Dukungan terhadap Ganjar Pranowo untuk ikut dalam Pilpres 2024, juga menggema.

Sengketa Pilpres Dinilai Jadi Pembelajaran, Saatnya Prabowo-Gibran Ayomi Semua Masyarakat

Semakin dekatnya kontestasi politik di Pemilu 2024, membuat relawan yang mengusung Ganjar tersebut, semakin giat turun ke bawah.

Berbagai cara dilakukan untuk menarik dukungan dari masyarakat, oleh kelompok relawan seperti Sahabat Ganjar tersebut. Konser ini menghadirkan beberapa penyanyi papan atas seperti Bintang Muda Pantura, Hana Monina, Lila Ardona, Meggy Diaz, Linda Ayunda, dan Ucie Sucita. 

Gugatan PDIP Diterima PTUN, Gayus Lumbunn: Permononan Kami Layak untuk Diproses

Untuk menarik perhatian masyarakat, juga disiapkan berbagai doorprize menarik. Masyarakat yang datang dan beruntung, akan mendapatkan doorprize tersebut.

Mira, salah satu yang hadir dalam konser tersebut, rela untuk antri menyaksikan ini. Dia berharap selalu ada acara seperti ini. Juga mendukung Ganjar maju.

Hormati Putusan MK, Ganjarist: Pertarungan Pilpres Sudah Selesai Namun Perjuangan Kami Belum

“Semoga acara seperti ini selalu di adakan di Indramayu dan bapak Ganjar nomor siji nganggo wong dermayu,” ujar Mila.

Sementara Dewan Pembina Sahabat Ganjar, KH. Khayatul Makki atau Gus Khayat, menyebut acara ini digelar di Indramayu lantaran memiliki sejarah tersendiri dan cukup kuat.

“Kalau kita lihat nama Indramayu itu sendiri, berasal dari Nyi Endang Darma Ayu yaitu istri Raden Arya Wiraloda, seorang perempuan yang memiliki semangat juang tinggi untuk mempertahankan kesucian dan kebenaran,” ujar Gus Khayat.

Maka dari itu, dia melihat bahwa karakter yang ada pada Nyi Endang Darma Ayu tersebut, sepintas ada kemiripan dengan Ganjar Pranowo. Dimana pemipin yang tidak korupsi dan tidak berbohong.

“Kita berharap bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia yang memiliki kesucian yang tidak korupsi dan tidak ngapusi dalam mengatur negara Indonesia,” jelas Gus Khayat.

Ramainya masyarakat yang turut dalam pesta rakyat ini, dinilai menjadi bukti kalau masyarakat rindu terhadap seorang pemimpin yang dekat dengan rakyat. Relawan Sahabat Ganjar berjanji, akan terus berbagi kebahagiaan dengan masyarakat. Juga sebagai wadah menampung aspirasi dukungan untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya