RK Janji Cari Solusi soal Mundurnya Lucky Hakim: Mudah-mudahan Jadi Ending yang Baik

Ridwan Kamil
Sumber :
  • Instagram @ataliapr

VIVA Politik - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil berjanji mencari solusi terkait dengan mundurnya Lucky Hakim dari jabatan Wakil Bupati (Wabup) Indramayu. Lucky menyatakan dirinya mundur sebagai Wabup Indramayu pada 13 Februari 2023.

Sekda Depok Maju Pilkada, Minta Dukungan Ridwan Kamil

Selepas pengunduran diri yang viral itu, Lucky kemudian bertemu langsung dengan Ridwan Kamil. Melalui akun Instagram pribadinya, Ridwan Kamil mengaku sudah mendengar dan menyimak permasalahan yang terjadi hingga membuat Lucky mundur.

"Saya baru bertemu dengan Kang Lucky Hakim, membahas permasalahan yang terjadi di sana. Setelah mendengarkan dan menyimak seksama, insyaallah sebagai Gubernur, pembina daerah, saya akan mencarikan solusi-solusinya yang mudah-mudahan solusi ini menjadi sebuah ending yang baik," kata Ridwan Kamil seperti dikutip dari akun instagramnya @ridwankamil, Senin, 20 Februari 2023.

Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan

Dia berjanji akan memberitahukan perkembangan lebih lanjut terkait solusi mundurnya Lucky sebagai Wabup Indramayu. 

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Sebelumnya, Lucky menyatakan mundur sebagai Wakil Bupati Indramayu. Lucky punya alasan dalam mengambil keputusan besar tersebut. Alasan pertama, dia merasa gagal.

"Jadi tanggal 13 februari kemarin saya mengundurkan diri dari wakil bupati indramayu. dengan alasan bahwa wakil bupati Indramayu telah gagal dalam mengemban amanah masyarakat," kata Lucky Hakim saat ditemui di kawasan Depok, Rabu, 15 Februari 2023.

Lucky Hakim

Photo :
  • Ist

Lucky bilang, saat kampanye ada 99 program yang dijanjikan ke masyarakat. Program tersebut sebagai janji jika terpilih namun tidak kunjung terlaksana sampai saat ini.

"Ada 99 program Nina-Lucky. Lalu, ketika terpilih saya merasa telah gagal karena tidak tercapai. Paling tidak sampai saat ini tidak tercapai apa yang telah menjadi janji-janji kampanye, yang keluar dari mulut saya ketika meminta dukungan dan memilih," ujar Lucky Hakim.

Pun, dia mengaku tak ingin lebih lama lagi dalam memangku jabatan tersebut. Ia merasa malu dengan apa yang dijanjikan, telah terpilih tapi tak bisa menepati.

"Ketika semua yang dijanjikan tidak tercapai, betapa malunya saya ini kalau tetap bertahan sebagai wakil bupati," tutur Lucky.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya