PKS Mulai Pasang Baliho Anies Baswedan Presiden RI 2024

Baliho Raksasa Anies Baswedan Capres di DPP PKS
Sumber :
  • VIVA/ Yeni Lestari

VIVA Politik – Baliho raksasa yang menampilkan wajah Anies Baswedan, mejeng di depan Kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Dalam baliho itu tertulis kalimat 'Anies Baswedan untuk Presiden RI 2024'.

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Berdasarkan pantauan VIVA, baliho raksasa itu mulanya tertutup kain berwarna oranye. Baliho baru dibuka setelah Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, mendeklarasikan dukungan partainya terhadap Anies Baswedan sebagai capres 2024.

Dalam baliho tersebut, Anies Baswedan yang mengatupkan kedua tangan itu, nampak mengenakan baju koko berwarna putih dan peci hitam. Di samping gambar Anies, terdapat logo PKS dan angka 8 yang merupakan nomor urut partai tersebut dalam Pemilu 2024.

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

"Anies Baswedan untuk Presiden RI 2024," demikian seperti tertulis dalam baliho raksasa itu.

Sementara itu, Anies Baswedan mengaku merasa terhormat mendapatkan dukungan dari PKS. Ia berharap, ridha Allah selalu menyertai langkahnya untuk maju sebagai capres pada Pilpres 2024.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

"Hari ini, izinkan dengan kerendahan hati dan mengharap ridha dan pertolongan dari Allah SWT. Kami merasa terhormat untuk secara resmi menerima pencalonan sebagai Calon Presiden Republik Indonesia tahun 2024-2029 dari Partai Keadilan Sejahtera," kata Anies.

Anies berjanji akan bekerja keras atas amanat yang sudah diberikan PKS, untuk maju sebagai capres di Pilpres 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya