Atribut PDIP Dibuat Fashion Show Guna Meriahkan Peresmian Kantor Banteng Muda Indonesia

Atribut PDIP Diperagakan Dalam Fashion Show
Sumber :
  • PDI Perjuangan

VIVA Politik – Atribut partai kerap kali hanya ditemukan saat kampanye, atau acara-acara kepartaian lainnya. Namun bagaimana jika atribut partai ditampilkan dalam ajang fashion show?

Airlangga Respons Gugatan PDIP di PTUN: Keputusan MK Sudah Final

Atribut busana PDIP, Redme, ditampilkan dalam bentuk fashion show. Ikut memeriahkan peresmian kantor baru DPP Banteng Muda Indonesia (BMI). 

Adapun atribut itu yakni kaus, jaket, topi, syal hingga peci dengan pin Bung Karno. BMI adalah organisasi sayap kepemudaan PDI Perjuangan.

PDIP Minta Penetapan Prabowo Ditunda karena Gugatan di PTUN, KPU Tegaskan Ini

Perwakilan RedMe, Ramond Donny Adam, menjelaskan bahwa peragaan busana tersebut adalah kolaborasi bersama dengan BMI.

"BMI berkolaborasi dengan RedMe menampilkan industri kreatif di bidang fesyen serta atribut partai bergaya kekinian," kata Donny dalam keterangannya, Senin 27 Februari 2023.

Budi Arie Sebut Hak PDIP Nyatakan Jokowi-Gibran Bukan Kader Lagi

Yang melakukan fashion show tersebut adalah para kader muda BMI. Mereka menampilkan atribut PDIP laiknya peragawan dan peragawati. Atribut dari RedMe pula diwarnai mode kasual dan kekinian.

Turut menyaksikan seperti Ketua DPP PDIP Bidang Politik dan Keamanan Puan Maharani, Ketua Umum BMI M Herviano Widyatama, dan pengurus DPP PDIP lainnya. 

Untuk mendapatkan atribut PDIP oleh RedMe tersebut, dia menjelaskan kalau seluruh kader partai bisa melalui aplikasi Media Pintar Perjuangan (MPP). Ini adalah alat perjuangan yang diinisiasi oleh Ketua DPP PDIP Bidang Ekonomi Kreatif dan Ekonomi Digital, Muhammad Prananda Prabowo. Tujuan aplikasi ini juga untuk memasarkan produk UMKM milik kader.

"(RedMe) hasil kreativitas anak muda, di bidang Fesyen yang sudah terdaftar di aplikasi Media Pintar Perjuangan," ujar Donny.

Rangkaian peresmian kantor baru DPP BMI, juga menampilkan tradisi budaya palang pintu khas Betawi. Juga disampaikan sambutan dari para deklator pendiri BMI.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya