Bertemu Presiden Portugal, Dave Laksono Siap Promosikan Pariwisata RI

Politikus Golkar Dave Laksono.
Sumber :
  • Istimewa/Ryan Rizki

VIVA Politik – Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar, Dave Akbarshah Fikarno Laksono atau Dave Laksono menghadiri Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol. Menurut dia, MWC merupakan forum pameran dagang untuk industri komunikasi yang digelar pada 27 Februari hingga 2 Maret 2023.

Prabowo Segera Bahas Koalisi Setelah Ditetapkan Jadi Presiden Terpilih Besok

“Saya diundang untuk menghadiri Mobile World Congress yang membahas sejumlah kemajuan-kemajuan telekomunikasi dunia, diperlihatkan sejumlah inovasi-inovasi oleh Huawei khususnya di dunia pendidikan dan juga di Indonesia,” kata Dave melalui keterangannya pada Jumat, 3 Maret 2023.

Ilustrasi Mars Orbiter Mission (MOM).

Photo :
  • ISRO/NASA
Waketum Nasdem Temui Prabowo Subianto, Sinyal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Menguat?

Selain membicarakan bisnis, Ketua Umum PPK Kosgoro 57 ini juga membahas kerja sama dengan para pimpinan Huawei bidang pendidikan. Terutama, kata dia, pendidikan yang bersentuhan dengan informatika dan teknologi (IT).

“Kita bahas kerja sama pendidikan dengan Kampus Institute Bisnis dan Informatika Kosgoro’57, dalam Research and Development (penelitian dan pengembangan) akan konsep-konsep IT baru ke depan,” jelas dia.

MK Sudah Putuskan, Dave Laksono Minta Tak Ada Lagi Tuduhan Politisasi Bansos

Ilustrasi teknologi di industri properti.

Photo :
  • @VestaBuyToLet

Selanjutnya, Dave yang merupakan putra Agung Laksono akan melakukan kunjungan ke Portugal untuk bertemu Presiden Portugal Marcelo Rebelo de Sousa. Rencananya, Dave akan mempromosikan pariwisata Indonesia dalam pertemuan tersebut dan didampingi Dubes RI untuk Portugal Rudy Alfonso.

“Saya melanjutkan perjalanan ke Portugal bertemu Presiden Portugal dalam rangka mempromosikan pariwisata ke Indonesia,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya