Majukan Desa, Relawan Orang Muda Ganjar DIY Baksos Donor Darah

Relawan Orang Muda Ganjar (OMG) Yogyakarta
Sumber :

VIVA Politik – Sekumpulan relawan anak muda yang menamakan diri Orang Muda Ganjar (OMG) Yogyakarta, melakukan bakti sosial berupa donor darah hingga penguatan UMKM, Sabtu 4 Maret 2023.

Megawati Kirim Surat Amicus Curiae kepada MK, Ganjar Sebut Terilhami Sosok Kartini

Kegiatan tersebut bertajuk 'Tunjukkan Nyalimu, Majukan Desa'. Digelar di Dusun Gunung Pentul, Desa Karangsari, Kapanewon Pengasih, Kabupateng Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Koordinator wilayah Orang Muda Ganjar Yogyakarta, Muhammad Yusuf Radhika, mengungkapkan syukur karena apa yang mereka lakukan ini diterima dengan baik oleh warga.

Gibran Ingin Bertemu Semua Lawan Politiknya, Ganjar Bilang Selalu "Open House"

"Terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Dusun Gunung Pentul yang telah hadir dalam kegiatan ini dan mengizinkan kami bersilaturahmi," ujar Yusuf.

Dia mendorong anak muda di Kulon Progo mengembangkan soft skill dan hard skill. Ini penting dalam rangka membangun desa. Warga masyarakat dari berbagai kalangan hadir dalam bakti sosial yang digelar anak muda ini.

Bertemu Megawati, Ganjar Tegaskan Putusan PHPU Momentum Kembalikan Marwah MK

"Semoga anak-anak muda dapat memberikan kontribusi yang maksimal untuk desa ini dan dapat memberikan contoh kepada adik-adik penerusnya," kata Yusuf.

Dalam kesempatan itu, relawan OMG Yogyakarta juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo, yang mereka dukung bisa maju sebagai capres di Pilpres 2024. Mereka memperkenalakn sosok itu pada generasi muda dan warga setempat.

Ahmad Syahroni selaku Kepala Dusun Gunung Pentul, Desa Karangsari, memberi pujian atas apa yang telah dilakukan oleh relawan OMG Yogyakarta.

"Terima kasih teman-teman dari Orang Muda Ganjar wilayah Yogyakarta yang mana telah memberikan support kepada kami. Melalui kegiatan ini, seluruh warga menjadi lebih semangat untuk memajukan desa," ujar Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya