Lewat Senam, Relawan Puan Kokohkan Basis Dukungan di Kabupaten Bogor

Relawan Puan di Kabupaten Bogor, Jawa Barat
Sumber :
  • Relawan Puan

VIVA Politik – Senam menjadi salah satu cara yang ditempuh Relawan Puan (pendukung Puan Maharani), untuk mengokohkan dukungan di wilayah Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Prabowo Dapat Ucapan Selamat dari Menlu Singapura Atas Kemenangan di Pilpres 2024

Aksi yang digelar para relawan yang mengusung Ketua DPR RI tersebut, mengambil tajuk 'Senam Asik Bareng Relawan Puan' dan 'Relawan Puan Peduli Masyarakat'. Aksi mengokohkan basis dukungan itu dilakukan di Kecamatan Citeureup, Minggu 12 Maret 2023.

Ketua Relawan Puan Kabupaten Bogor, Caroline, menjelaskan bahwa apa yang mereka lakukan tersebut memiliki harapan agar semakin kompak. Sehingga semakin mantap mendorong Ketua DPR RI Puan Maharani, maju dalam pemilihan presiden atau Pilpres 2024.

Ahmad Ali Temui Prabowo, Sekjen Nasdem: Bagian dari Silaturahmi, Pak Prabowo Pernah ke Sini

"Kami yakin, Ibu Puan satu-satunya sosok yang dapat membawa cita-cita khususnya untuk para kaum perempuan. Lewat Ibu Puan, perempuan dapat berkontribusi lebih dan dapat berperan dalam kemajuan bangsa dan negara," kata Caroline.

Riuh warga yang ikut dalam kegiatan tersebut. Terutama dari kaum perempuan. Setidaknya ratusan warga di Desa Puspa Nagara, Kecamatan Citeureup, berpartisipasi dalam kegiatan relawan tersebut. Semakin meriah dengan undian doorprize untuk peserta yang beruntung.

Respons Surya Paloh Soal Waketum Nasdem Sambangi Rumah Prabowo Subianto Malam Ini

"Saya mewakili warga Desa Puspa Negara mengucapkan terima kasih kepada Relawan Puan yang telah menggelar acara senam ini. Acara ini sangat bermanfaat untuk menjaga kekompakan warga desa. Semoga Ibu Puan dapat maju menjadi presiden di pemilu 2024," kata Rara.

Selain senam, aksi sosial juga dilakukan Relawan Puan. Seperti di tempat-tempat lainnya, mereka juga membagikan ratusan paket sembako. Bertajuk 'Relawan Puan Peduli Masyarakat', ratusan warga di Desa Citereup, Kecamatan Citeureup, mendapatkan bantuan tersebut. Masyarakat yang sangat antusias datang berbondong-bondong ke lokasi yang ditentukan.

Dala kesempatan kegiatan tersebut, juga disampaikan mengenai sosok Puan Maharani untuk masyarakat mengetahuinya. Bahwa sebagai tokoh yang pantas maju menjadi pemimpin bangsa mendatang. Para warga menyerukan dukungannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya