Puluhan Dosen Deklarasi Stabilitas Politik Damai Demi Kebangkitan Ekonomi Usaha

Pemilu/Ilustrasi
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA Politik – Puluhan Dosen dan Ilmuwan di Jakarta mendeklarasikan stabilitas politik yang aman dan damai di Kampus Pusat Institut STIAMI Jakarta. Para peneliti ini berharap figur pemimpin yang akan tampil dalam kontestasi politik 2024 mendatang adalah figur yang mampu berinovasi dan meningkatkan daya saing usaha.

Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi

Manuver tokoh politik pun dinilai sangat mempengaruhi daya saing usaha, pembangunan dan roda perekonomian. Semangat muda dan jeli dalam menjawab peluang usaha akan mampu mewujudkan indonesia yang maju. 

"Figur pemimpin yang jeli dalam menjawab peluang usaha dengan berbagai inovasi mampu melesatkan ekonomi indonesia setalah berhasil melewati masa pandemi. Stabilitas politik saya yakini turut menyumbangkan kontribusi besar dalam menjawab keyakinan investasi di tanah air" ujar Eric Hermawan dalam keterangan yang diterima, Senin 13 Maret 2023.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

Ilustrasi surat suara di pemilu

Photo :
  • vstory

Rektor Institut STIAMI ini menambahkan bahwa sebagai ilmuwan para dosen harus mendukung siapapun pilihan rakyat mendatang. Menurutnya, rakyat pasti sudah tahu siapa figur yang mereka pilih untuk jadi Pemimpin bangsa di 2024 mendatang.

BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 1,36 Triliun

"Siapapun yang dipilih rakyat kita wajib mendukung, kita tidak bisa mendikte masyarakat. Mayarakat kita sudah cerdas, tahu siapa sih yang seharusnya memimpin Indonesia, rakyat sudah tahu," ujarnya

Para dosen dan peneliti bangga dengan politik indonesia yang santun dan mampu memutar roda ekonomi usaha setiap tahun politik. Para ilmuwan ini optimis pertumbuhan ekonomi indonesia semakin baik saat memasuki masa pemilu 2024.

Ilustrasi Pemilu 2024.

Photo :
  • VIVA

Selain politik, puluhan Dosen turut merumuskan cara yang strategis untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dengan berbagai inovasi kebijakan pasca pandemic covid-19.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya