Chef Arnold Gabung ke Perindo, Hary Tanoe: Jadi Vote Getter di Pileg 2024

Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo (tengah) bersama Chef Arnold
Sumber :
  • Instagram Hary Tanoesoedibjo

VIVA Politik - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yang dipimpin Tanoesoedibjo terus menggeliat menyongsong Pemilu 2024. Setelah deretan tokoh ternama yang sudah bergabung, kali ini Perindo menyampaikan juru masak ternama Arnold Purnomo atau Chef Arnold siap menambah kekuatan.

Viral Jemaah Salat Id Bubar Gegara Khatib Singgung Pemilu Curang saat Khotbah

Kesediaan bergabungnya Chef Arnold itu disampaikan Ketua Umum Periondo Hary Tanoe lewat akun media sosial Instagramnya. Dia menyebut Chef Arnold siap gabung ke Perindo dan akan jadi vote getter di Pemilu 2024.

"Chef Arnold bersedia bergabung di DPP Partai Perindo dan akan menjadi vote-getter di Pileg 2024," tulis HT, sapaan akrab Hary Tanoe yang dikutip pada Rabu, 15 Maret 2023.

Hari Raya Idul Fitri Diharap Jadi Momentum Rekonsiliasi Politik Pasca Pilpres 2024

Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo

Photo :
  • Perindo

HT juga mengucapkan kepada Chef Arnold yang bergabung ke Perindo karena sebagai keputusan tepat.

Sebut Pemilu Hampir Selesai, Tito Karnavian Serukan "Kita Move On"

"Selamat bergabung Chef Arnold, keputusan yang tepat bergabung dengan Partai Perindo. Mari kita majukan pangan dan kuliner nasional. #HT," demikian tambahan tulisan keterangan HT.

Dalam unggahannya itu, HT menyertakan foto bersama Chef Arnold tengah duduk di meja dalam suatu ruangan. Tampak juga ada putri HT, Angela Tanoesoedibjo.

Perindo pimpinan HT jadi salah satu parpol yang menggeliat menyongsong pesta demokrasi 2024. Sejumlah nama beken bergabung ke Perindo. Mulai eks komisioner KPU Ferry Kurnia, mantan Gubernur NTB Tuan Guru Bajang Zainul Majdi, hingga Tama S Langkun yang pernah jadi aktivis Indonesia Corruption Watch (ICW). 

Belum lama ini, HT juga sempat melantik eks Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol. (Purn) Anang Iskandar. Anang diplot sebagai Ketua Badan Narkotika, Korupsi dan Terorisme (Narkoter) Center DPP Partai Perindo. HT bilang partai yang dipimpinnya punya komitmen anti narkoba.

"Menjadi komitmen Partai Perindo sebagai partai yang bersih, anti-narkotika, korupsi dan terorisme," kata HT dikutip dari Antara, Rabu, 15 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya