Datangi Markas PKB, Yusril Ihza Nyetir Mobil Sendiri Temui Cak Imin

Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra saat datang di kantor DPP PKB.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ilham Rahmat

VIVA Politik - Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra tiba di kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di kawasan Cikini, Jakarta Pusat. Agenda Yusril ingin bertemu dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

PKS Berterima Kasih kepada Anies-Cak Imin dan Merasa Bangga Jadi Koalisi Perubahan

Pantauan VIVA di lokasi, Yusril turun dari mobil sedan yang dikendarainya. Begitu turun, pakar hukum tata negara itu disambut oleh Sekretaris Jenderal DPP PKB Hasanudin Wahid. Yusril tampak menyetir sendiri mobilnya.

Saat di kantor DPP PKB, Yusril tampak mengenakan kemeja panjang berwarna putih serta dibalut jas PBB berwarna hijau. Elite pengurus PBB juga hadir antara lain Sekretaris Jenderal Afriansyah Noor.

Cak Imin Puji Militansi PKS di Pilpres 2024: 'Kalau Mau Berjuang Ya Hanya dengan PKS'

"Satu-satunya Ketum partai yang nyupir sendiri ini, langka. Sudah waktunya nyupirin Indonesia," kata Sekjen PKB, Hasanudin Wahid saat menyambut Yusril di DPP PKB, Kamis, 16 Maret 2023.

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (kanan) bersama Sekjen PKB M Hasanuddin Wahid.

Photo :
  • PKB/Gigih
KPU Undang Anies dan Ganjar Hadiri Penetapan Pemenang Pilpres 2024

Kedatangan Yusril ke markas PKB ini terkait pembahasan Pemilu 2024. Sebelumnya, Yusril juga sempat sowan ke markas DPP PPP di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 13 Maret 2023.

Terkait agenda Yusril ketemu Cak Imin, elite PKB sudah membenarkannya sejak Kamis pagi tadi.

"Betul, Prof Yusril didampingi Sekjen dan para elite PBB akan bertemu Gus Muhaimin di Kantor DPP PKB Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat," kata Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid, Kamis, 16 Maret 2023.

Gus Jazil, sapaan akrabnya menyampaikan, pertemuan tersebut rencananya akan dilaksanakan sekitar pukul 16.00 WIB. Adapun, agenda pertemuan tersebut soal persiapan PKB dan PBB dalam menyongsong Pemilu 2024.

"Sesuai jadwal akan bertemu jam 16.00 dengan agenda silaturahmi politik menuju Pemilu 2024. Tak kalah pentingnya juga terkait konstalasi dan koalisi dalam Pemilu 2024," kata Jazilul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya