Temani Jokowi Kunker ke Tabalong Kalsel, Prabowo Dipeluk Emak-emak Pedagang

Menhan Prabowo Subianto saat dampingi Presiden Jokowi kunker ke Tabalong, Kalsel
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Politik - Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto mendampingi Presiden Joko Widodo saat kunjungan kerja ke Tabalong, Kalimantan Selatan, Jumat, 17 Maret 2023. Ada beberapa agenda Jokowi dalam kunker tersebut.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Rangkaian acara kunker Jokowi ini di antaranya istigasah dan doa bersama Rabithah Melayu Banjar. Selain itu, Jokowi dan rombongan termasuk Jokowi berkunjung ke Pasar Rakyat Tabalong.

Momen di Pasar Tabalong itu, Jokowi berikan sejumlah bantuan sosial kepada para pedagang pasar. Sosok Prabowo jadi pusat perhatian saat sampai di Pasar Rakyat Tabalong.

PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

Kehadiran eks Danjen Kopassus itu disambut meriah oleh warga setempat. Bahkan, Prabowo sempat dipeluk erat oleh seorang emak-emak pedagang pasar yang diketahui bernama Siti.

Menhan Prabowo Subianto saat dampingi Presiden Jokowi kunker ke Tabalong, Kalsel

Photo :
  • Istimewa
Partai Pendukung Prabowo-Gibran Akan Kumpul, Termasuk PKB-Nasdem Diajak

Siti menyebut figur Prabowo sebagai idolanya. Ia mengaku senang dengan kehadiran pentolan Partai Gerindra itu ke Pasar Tabalong.

Prabowo bahkan sempat bersalaman dan dapat kesempatan memeluk Prabowo.

“Sangat-sangat senang sekali, itu idola saya," tutur Siti.

Siti menceritakan saat berusaha menemui Prabowo di pasar, ia sempat nggak jualan. 

"Pokoknya saya mendukung pak Prabowo dengan senang hati. Meskipun nggak dapat uang, saya tetap mendukung pak Prabowo," ujar Siti.

Dipeluk erat oleh Siti direspons Prabowo dengan senang hati. Purnawirawan jenderal bintang tiga itu juga memeluk erat Siti.

“Dia meluk saya erat sekali tadi, saya dipeluk erat dengan pak prabowo tadi. Pokoknya saya biarpun ga jualan saya sudah sangat sangat senang sekali saya," kata Siti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya