Sasar Milenial di Makassar, Relawan Puan Buatkan Pelatihan Make Up Artis Gratis

Relawan Puan Buat Kegiatan di Makassar Sulsel
Sumber :
  • Relawan Puan

VIVA Politik – Generasi milenial, salah satu kelompok yang disasar oleh Relawan Puan. Dalam rangka itu, para relawan tersebut memberi workshop make-up artis, di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. 

Ribuan Relawan Berikan Bantuan untuk Jemaah di Masjidil Haram Selama Musim Haji 2024

Ada 150 milenial yang ikut. Mereka ambil bagian dalam workshop tersebut, karena memang berkeinginan untuk berkarir dibidang tata rias. Mereka ingin meningkatkan kemampuannya.

Workshop digelar gratis, dilaksanakan di Jalan Pengayoman, Kelurahan Masale, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada Minggu 19 Maret 2023.

Tembus 4 Besar Relawan Prabowo se Indonesia, BePro Siap Kawal Program Indonesia Emas 2045

Salah satu peserta bernama Lidya, terlihat antusias mengikuti pelatihan yang diberikan oleh Relawan Puan ini. Apalagi ilmunya akan sangat berguna bagi dirinya.

“Saya pribadi sangat antusias mengikuti workshop ini ya. Trik-trik make-up yang saya dapatkan melalui workshop ini sangat bermanfaat buat saya yang baru memulai karir di bidang ini”, tutur Lidya.  

Puan Maharani Tanda Tangan, Thom Haye, Paes dan Ragnar Terancam Batal Debut di Timnas Indonesia

Koordinator Penyelenggara MUA Workshop, Salsabila Annan, mengaku kegiatan yang mereka lakukan ini juga untuk mengasah kemampuan tata rias kalangan milenial. 

“Kami memberikan workshop ini secara gratis dengan harapan anak-anak muda milenial kita yang baru mau meniti karir sebagai make-up artist dapat bersaing diluar sana," kata Salsabila.

"Dan bagi yang sudah memulai mendapat ilmu yang semoga skill mereka dapat lebih tajam lagi. Kami berharap acara ini dapat membawa manfaat bagi para peserta," tambahnya.

Relawan Puan juga mengadakan kegiatan bertajuk 'Relawan Puan Peduli Masyarakat'. Yakni berupa kegiatan membantu warga kurang mampu dengan membagikan ratusan paket sembako. 

Pembagian sembako digelar di Jalan Rajawali, Kelurahan Kassi-Kassi, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar. Kegiatan tersebut juga berjalan dengan lancar dan tertib. Dalam kesempatan itu, sosialisasi tentang sosok Puan Maharani yang mereka dukung maju di pemilu nanti, kepada masyarakat setempat. 

Para warga tersebut juga sepakat untuk ikut mendukung Puan Maharani untuk maju pada Pilpres 2024. 

"Terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada warga kami. Dan kamu juga telah sepakat untuk ikut mendukung Ibu Puan untuk maju di 2024," kata Yusron salah-satu warga Rappocini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya