Ingin Herviano di DPR Lagi, Relawan Gelar Deklarasi dan Senam Untuk Masyarakat

Relawan Sedulur Saklawase di Jawa Tengah
Sumber :

VIVA Politik – Politisi PDIP yang juga anggota DPR RI, Mochamad Herviano, oleh para relawannya yakni Sedulur Saklawase, masih diinginkan kembali menjadi anggota DPR di Pemilu 2024.

Bamsoet Dukung Prabowo-Gibran Rangkul Parpol di Luar KIM Demi Indonesia Emas

Untuk mendapat dukungan masyarakat di daerah pemilihannya di Jawa Tengah, relawan ini menggelar deklarasi. Disaat bersamaan, juga senam sehat. Kegiatan di 2 tempat sekaligus, yakni di Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang dan Rest Area Boja, Kabupaten Kendal, Minggu 19 Maret 2023.

Ratusan Masyarakat Kabupaten Semarang dan Kabupaten Kendal, turut memeriahkan agenda tersebut. Mereka juga ikut Deklarasi Relawan Sedulur Saklawase. Mereka setuju mendukung Vino, sapaan akrab Mochamad Herviano, agar kembali menjadi anggota dewan.

Cari Titik Lemah Demokrasi RI, Cak Imin Masih Ingin Hak Angket Digulirkan

"Saya sangat setuju Mas Vino jadi anggota DPR RI lagi. Selama mas Vino menjadi anggota DPR RI, kami masyarakat sangat terbantu dengan program Mas Vino yang langsung dapat dirasakan oleh masyarakat" ujar Ratna, salah seorang peserta.

Sedangkan deklarasi yang dilakukan di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, juga dimeriahkan oleh warga. Mereka mengaku senang dengan kegiatan  yang dilakukan. Karena bisa menyehatkan badan dan lebih bugar. 

UU Pemilu Perlu Direvisi sebagaimana Pertimbangan MK, Menurut Anggota DPR

"Kegiatan Senam Sehat bersama Sedulur Saklawase membuat kita menjadi bugar dan semoga daya tahan tubuh kita menjadi meningkat agar tidak mudah terserang penyakit," kata salah satu peserta.

Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga, mengatakan pihaknya menggelar berbagai acara tersebut juga dalam rangka menciptakan pemilu yang damai. 

“Seluruh masyarakat yang hadir sepakat untuk melakukan pemilu dengan damai di 2024 dan semangat bersama-sama dengan tekad membawa Mochamad Herviano untuk duduk di DPR RI dengan suara mutlak,” ujar Sayoga.

Acara yang dilaksanakan di Kabupaten Semarang dan Kabupaten Kendal, adalah langkah untuk mengajak masyarakat merapatkan barisan serta ajang silaturahmi.

Relawan Sedulur Saklawase, menegaskan komitmennya untuk mengabdi ke masyarakat sekaligus menjadi wadah untuk menampung aspirasi dukungan kepada Mochamad Herviano untuk kembali menjadi anggota DPR RI pada Pemilu 2024.
 
Konsolidasi gabungan wilayah Kabupaten Semarang dan Kota Salatiga, juga dilakukan. Digelar di Hotel Tera Cassa Bandungan, Kabupaten Semarang. Tujuannya untuk menyolidkan para relawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya