Omongan Lengkap Kepala BIN Soal Aura Jokowi Berpindah ke Prabowo

Kepala BIN Budi Gunawan pidato di depan Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Politik – Kepala Badan Intelijen Negara, Budi Gunawan turut hadir dalam acara peresmian gedung Papua Youth Creative Hub atau PYCH di Papua pada hari ini. Budi juga diberikan kesempatan menyampaikan sambutannya dalam acara peresmian PYCH ini.

Donald Trump Berlumuran Darah Usai Peristiwa Penembakan saat Kampanye

Dalam sambutannya ada peristiwa menarik yaitu pada saat dia menyapa tokoh nasional yang hadir di acara tersebut. Budi menyapa sejumlah Menteri di Kabinet Indonesia Maju, dan momen menarik terjadi ketika Budi menyapa Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Presiden Jokowi bersama Prabowo di Pasar Petanahan Kebumen, Jawa Tengah

Photo :
  • Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden
Prabowo ke Capaja TNI-Polri: Negara Harus Utuh, Aman, Terlindungi

Dalam kesempatan itu, Budi sempat berbicara mengenai Menhan Prabowo yang belakangan ini sering terlihat mendampingi Presiden Jokowi. Kebersamaan antara Prabowo dan Jokowi belakangan ini semakin terlihat intens.

"Yang saya hormati para Menteri Kabinet Indonesia maju, Bapak Menteri Pertahanan Bapak Prabowo Subianto. Kita semua mengamati akhir-akhir ini Bapak Prabowo sering berpergian bersama dengan bapak Presiden Jokowi,"kata Budi, Selasa.

Sosok Imam Besar Al Azhar yang Mendoakan Prabowo saat Kunjungan di Kemhan

Budi juga mengamati bahwa Prabowo menyebut Jokowi sebagai gurunya. Dalam kesempatan ini, kedua tokoh bangsa itu hadir dalam peresmian PYCH di Papua.

"Beberapa kali Bapak Prabowo menyatakan bahwa Bapak Jokowi adalah gurunya. Guru beliau. Sering mendampingi bapak Presiden bapak Jokowi dan pada akhirnya hari ini kita menjumpai beliau berdua di sini," kata Budi Gunawan

Karena Prabowo dan Jokowi sering terlihat bersama, Budi menyebut saat ini ada perpindahan aura dari Presiden Jokowi ke Prabowo. Dia melihat ada aura Presiden Jokowi dalam diri Prabowo Subianto.

"Seluruhnya mulai melihat ada aura, aura pak Jokowi sebagian sudah berpindah ke Pak Prabowo. Kita semua mendoakan untuk Pak Prabowo semoga sehat lancar dan sukses dalam kontestasi Pemilu 2024," ujar Budi Gunawan

Menhan Prabowo Subianto saat dampingi Presiden Jokowi kunker ke Tabalong, Kalsel

Photo :
  • Istimewa

Sebagaimana diketahui, Prabowo belakangan ini memang sering terlihat bersama dengan Presiden Jokowi di beberapa kesempatan. Terakhir keduanya terlihat dalam acara Istigasah dan doa bersama Rabithah Melayu-Banjar di Tabalong, Kalimantan Selatan, Jumat 17 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya