Doa Bersama di Sampang Jatim, Relawan Ingin Ganjar Moncer di 2024

Relawan Saga gelar doa bersama di Sampang, Jawa Timur.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Politik - Relawan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Sahabat Ganjar atau Saga terus bergerak masif mencari basis dukungan. Kali ini, Saga bergerak ke Jawa Timur dengan mendatangi Kabupaten Sampang.

Ganjar soal Prabowo Bakal Rangkul Lawan Politik: Saya Lebih Baik di Luar Pemerintahan 

Bertempat di Pondok  Pesantren Darul Aitam, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Saga menggelar doa bersama menyambut bulan Ramadhan. Selain itu, juga untuk mendoakan kelancaran Ganjar di Pilpres 2024.

Ketua DPW Saga Jawa Timur, Bambang Wahyuono, menyampaikan doa bersama juga diikuti warga desa Tamblah yang tetap antusias. Apalagi, bulan Ramadhan, hanya tinggal menunggu hitungan waktu.

Resmi! PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok

Aksi hadroh Pondok Pesantren arul Aitam, melantunkan syair selawat di atas panggung sebagai acara pembuka. Masyarakat desa Tambah pun ikut berselawat dengan suka cita, sambil mengibarkan bendera bertuliskan Ganjar Pranowo Presiden 2024.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tiba di HUT ke-50 PDIP

Photo :
  • Istimewa
AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin

Pun, acara dibuka dengan pembacaan Ayat Suci Alquran, untuk meminta ridho Allah SWT agar hati kembali fitrah dalam menjalankan ibadah puasa. Kemudian, warga Desa Tamblah, Karang Penang, Kabupaten Sampang, Jawa Timur, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pemutaran video profil dari Ganjar Pranowo. 

Terlihat dari wajah warga yang hadir doa bersama, menginginkan Ganjar bisa jadi Presiden RI di 2024. Kata dia, Ganjar sebagai sosok pemimpin yang amanat, dekat dengan ulama dan juga peduli masyarakat. 

Bambang bilang Ramadhan sebagai bulan yang penuh berkah, semua kebaikkan dilipatgandakan.

"Acara ini juga merupakan ajang tali silatuhrahmi bersama masyarakat desa Tamblah untuk mendoakan bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia pada 2024," tutur Bambang, dalam keterangannya, Sleasa, 21 Maret 2023.

Adapun pengasuh Pondok Pesantren Darul Aitam, KH. Zaifuddin berikan tausiah tentang keutamaan bulan Ramadhan. Lalu, KH. Subairi memimpin istigasah dan selawat bersama mendoakan Ganjar Pranowo Untuk Indonesia 2024. 

Acara ditutup dengan doa bersama yang di pimpin oleh KH. Imron yang merupakan satu pengurus Pondok Pesantren Darul Aitam. Di dalam doanya, ia memanjatkan harapan agar Ganjar bisa jadi Presiden RI pada 2024. 

“Doa pada malam ini kita panjakan untuk kemenangan dan keberkahan bapak Ganjar Pranowo," ujar KH. Imron saat berada di atas panggung, Selasa, 21 Maret 2023.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya