Elektabilitas Prabowo dan Gerindra Naik Pesat, Sufmi: Jangan Terlena!

Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad
Sumber :
  • DPR RI

VIVA Politik – Elektabilitas Prabowo Subianto terus mengalami kenaikan, begitu pun dengan partainya Gerindra yang terus melejit berdasarkan hasil lembaga survei.

Sinyal PKB Merapat ke Prabowo, Presiden PKS: Kita Hormati Keputusan Pak Muhaimin

Oleh sebab itu, Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad memperingatkan kader partai Gerindra untuk terus bekerja keras, dan tidak terlena dengan hasil-hasil tersebut.

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Photo :
  • Istimewa
PKS Bakal Sambangi Markas PKB Malam Ini, Bahas Apa?

"Belakangan ini hasil survei elektabilitas Pak Prabowo dan begitu juga Partai Gerindra terus ada di papan atas," kata Sufmi dalam Instagramnya, pada Kamis, 23 Maret 2023.

"Selain itu kita melihat gestur-gestur politik, berikut berbagai pujiaan yang dianggap sebagai endorsement atau dukungan tokoh-tokoh yang amat dihormati kepada Pak Prabowo untuk menjadi Presiden 2024," tambahnya. 

PKB Bantah Pertemuan Prabowo dan Cak Imin Bahas Kursi Menteri

Dukungan tersebut, kata Sufmi, wajib untuk disyukuri, mengingat tujuan partainya adalah menjadikan Prabowo sebagai Presiden RI 2024.

"Fenomena tersebut tentu saja perlu kita syukuri sebagai tanda-tanda baik akan tercapainya tujuan kita semua yakni menjadikan Pak Prabowo sebagai Presiden," ujarnya.

Meski demikian, Wakil Ketua DPR RI itu juga mengingatkan para kadernya untuk tidak terlena dengan semua pujian yang didapatkan.

"Tetapi yang terpenting kita jangan sampai terlena, apalagi menjadi tinggi hati dengan dinamika tersebut."

Sufmi juga mengingatkan kader-kader Gerindra yang berada di kursi legislatif dan eksekutif, untuk bekerja bagi masyarakat. 

"Teruslah berbuat yang terbaik untuk masyarakat agar mereka merasakan manfaat dari keberadaan kita," tulisnya.

"Begitu juga para pengurus partai, maksimalkan pembenahan mesin partai kita dengan berbaur dan melibatkan rakyat di sekitar kita," pungkasnya.

https://www.instagram.com/p/CqH29wZPCcN/?igshid=OGY3MTdmODg=

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya