Pesan Wakil Rais Aam PBNU Agar PPP Menang di Pemilu 2024

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono dan Wakil Rais Aam PBNU KH Afifuddin Muhajir
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Politik – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono meminta restu, sekaligus doa dari Wakil Rais Aam PBNU KH Afifuddin Muhajir untuk kembali membesarkan partai berlambang ka'bah tersebut.

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu

Hal tersebut diungkapkannya saat bersilaturahmi ke kediaman KH Afifuddin, usai mengikuti jalan sehat santri dan peringatan 1 abad NU yang digelar DPC PPP Situbondo, di Situbondo, Jawa Timur.

“Yang paling penting dan utama saya silaturahmi untuk meminta doa restu kepada guru saya, Kiai Afifuddin. Agar apa yang sedang diperjuangkan kader PPP senantiasa mendapatkan ridho Allah SWT,” tutur Mardiono, di lokasi dikutip Jumat, 24 Maret 2023.

Surya Paloh Pikir-pikir Usung Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024

Mardiono menyebut PPP akan terus melakukan yang terbaik untuk mengabdikan diri kepada umat. Menurutnya, hal itu merupakan teladan yang harus dijalani seperti para pendiri PPP.

Baliho Bertebaran Dimana-mana, Kapolda Irjen Luthfi Bantah Ancang-ancang Pilgub Jateng

“PPP tetap akan mengabdikan diri kepada umat untuk melanjutkan perjuangan para pendiri dan kiai. Tentunya untuk mengantarkan bangsa Indonesia menjadi baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur,” ungkapnya.

Sementara, KH Afifuddin Muhajir mengaku perbincangannya kali ini dengan Mardiono adalah soal membesarkan partai. Dia menerima kedatangan Mardiono beserta rombongan dengan senang hati.

“Perbincangannya tentang bagaimana cara untuk membesarkan kembali PPP. Insyaallah di kepemimpinan Pak Mardiono akan lebih baik daripada sebelumnya,” kata KH Afifuddin Muhajir.

Dia berpesan pada PPP terus bekerja keras dan berdoa agar pada Pemilu 2024 nanti bisa kembali menjadi pemenang.

“Harus kerja keras disertai dengan doa yang terus menerus. Harapannya semoga menjadi partai besar, kalau bisa menjadi pemenang di Pemilu 2024,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya