PAN Gelar Silaturahmi Ramadhan dengan Presiden dan Pimpinan Parpol

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Politik – Partai Amanat Nasional (PAN) mengagendakan menggelar kegiatan Silaturahmi Ramadhan Bersama Presiden Joko Widodo yang dihadiri pula sejumlah pimpinan partai politik di Jakarta, Minggu, 2 April 2023.

Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya

"Presiden Jokowi akan berkunjung ke Rumah PAN, Kantor DPP PAN, dalam acara Silahturahmi Ramadhan Bersama Presiden RI pada Minggu, 2 April 2023. Selain Presiden, turut mengundang para ketua umum partai politik lain, yaitu PDI-P, Golkar, Gerindra, PKB, dan PPP," kata Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sabtu.

Zulhas, sapaan akrab Zulkifli Hasan, menyampaikan kegiatan itu merupakan ajang strategis bagi para pemimpin partai politik untuk saling berdialog, berdiskusi, bertukar pemikiran, dan mencari solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi bangsa dan negara Indonesia saat ini.

Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan

Photo :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

Selanjutnya, Zulhas menyampaikan PAN merasa senang dan berterima kasih diberikan kepercayaan untuk menggelar acara tersebut.

Sidang Sengketa Pilpres di MK, Bawaslu Sebut Jokowi Bagi-bagi Bansos Tak Langgar Netralitas

"Sebagai tuan rumah, PAN merasa sangat senang dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Presiden beserta para ketua umum partai politik di pemerintahan untuk menyelenggarakan acara ini," kata dia.

Zulhas menambahkan PAN berkomitmen untuk menjalin kerja sama yang baik dengan seluruh partai politik dan membangun suasana politik yang menyehatkan, menggembirakan, dan menyejukkan.

PAN percaya bahwa hanya dengan bekerja sama, bangsa Indonesia dapat mempercepat perwujudan cita-cita kemerdekaan sekaligus mencapai tujuan bersama dalam menciptakan kemajuan bangsa dan negara.

Presiden Jokowi bersama Ketum PAN Zulkifli Hasan

Photo :
  • Dokumentasi PAN

"Kami percaya bahwa hanya dengan bekerja sama, kita dapat mempercepat terwujudnya cita-cita kemerdekaan dan mencapai tujuan bersama dalam menciptakan kemajuan bangsa dan negara," kata Zulhas. (ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya