Jokowi dan Sejumlah Ketum Parpol Bakal Hadiri Silaturahmi Ramadan yang Digelar PAN

Presiden Jokowi bersama Ketum PAN Zulkifli Hasan
Sumber :
  • Dokumentasi PAN

VIVA Politik – Presiden Joko Widodo (Jokowi) bakal menghadiri silaturahmi Ramadan 1444 Hijriah yang digelar Partai Amanat Nasional (PAN), pagi ini di kantor Dewan Pimpinan Pusat PAN di Jalan Warung Buncit, Jakarta Selatan. Selain Jokowi, ketua umum partai politik lain pun turut diundang.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

"Selain Presiden Jokowi, turut mengundang para Ketua Umum partai politik lain, yaitu PDI-P, Golkar, Gerindra, PKB, dan PPP," kata Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan (Zulhas) kepada wartawan, Minggu 2 April 2023.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menggelar Rakernas 1 via Daring

Photo :
  • Twitter DPP PAN @Official_PAN
Menteri PAN-RB Siapkan Formasi ASN di IKN Bagi Putra-Putri Asli Kaltim

Jokowi dijadwalkan hadir pukul 12.00 WIB. Zulhas berterima kasih kepada Jokowi lantaran berkenan hadir. Menurutnya, acara silaturahmi guna mendiskusikan masalah kebangsaan. Kata Zulhas, para ketum parpol bisa saling tukar pikiran.

"Sebagai tuan rumah, PAN merasa sangat senang dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Presiden beserta para Ketua Umum partai politik di pemerintahan untuk menyelenggarakan acara ini. Acara ini merupakan ajang yang strategis bagi para pemimpin partai politik untuk saling berdialog, berdiskusi, tujar pemikiran, dan mencari solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi bangsa dan negara," ujarnya.

Jokowi Ungkap Skandal Pencucian Uang Lewat Kripto hingga Rp 139T

Pertemuan Ketua Umum Partai Politik Koalisi Indonesia Bersatu (KIB)

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito

Menteri Perdagangan itu mau pemilihan umum 2024 nanti bisa berjalan dengan sejuk dan damai. Dia menambahkan, partainya mau menjalin kerja sama yang baik dengan seluruh parpol guna membuat suasana politik yang menggembirakan.

"PAN berkomitmen untuk menjalin kerja sama yang baik dengan seluruh partai politik dan membangun suasana politik yang menyehatkan, menggembirakan, dan menyejukkan. Kami percaya bahwa hanya dengan bekerja sama, kita dapat mempercepat terwujudnya cita-cita kemenderkaan dan mencapai tujuan bersama dalam menciptakan kemajuan bangsa dan negara," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya