Johan Budi Tertawa Dibilang Beri Gift ke Member JKT48

Anggota Komisi III DPR RI, Johan Budi SP
Sumber :
  • DPR RI

VIVA Politik – Anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDIP, Johan Budi tertawa mananggapi kabar dirinya dan koleganya Ketua DPP PDIP Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul, memberi gift kepada grup vokal remaja putri JKT48

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Sebelumnya, foto bingkisan atas nama Johan Budi dan Bambang Pacul beredar di media sosial

"Hahaha, mungkin ini dampak dari pemberitaan rapat Komisi III dengan Pak Mahfud MD," kata Johan Budi dikonfirmasi wartawan, Selasa, 4 April 2023. 

Kemenkominfo Gelar Talkshow “Rekam Jejak Digital di Ranah Pendidikan”

Konser JKT48 di Semarang

Photo :
  • Dok. Pribadi JKT48

Menurut Johan, kemungkinan ada yang iseng menggunakan namanya dan Ketua Komisi III DPR dengan memberikan gift kepada member JKT48, Greesella Adhalia. 

Menyelami Dampak Negatif FOMO pada Pengguna Media Sosial

"Saya tidak merasa pernah memberi gift seperti itu," kata mantan Jubir KPK tersebut.

Sebelumnya nama Anggota Komisi III DPR RI Johan Budi SP menjadi viral di media sosial usai mengikuti jalannya rapat dengar pendapat dengan Menko Polhukam Mahfud MD yang membahas transaksi janggal Rp349 Triliun di Kementerian Keuangan. Dalam rapat dengar pendapat itu, Johan Budi sempat mengingatkan semua yang ada dalam ruangan Komisi III supaya tidak saling mengancam satu sama lainnya. 

Anggota Komisi III DPR RI, Johan Budi SP

Photo :
  • DPR RI

Hal ini berkaitan dengan pernyataan Mahfud MD yang menyebut 'DPR Markus' atau makelar kasus. Johan sempat mengaku prihatin dengan pernyataan Mahfud tersebut yang dianggap menyudutkan posisi DPR di mata masyarakat

"Ini, Pak. Di media ini langsung ada judul 'Mahfud MD: DPR Markus'. Ini orang kalau baca judul doang kan damage lagi ini, Pak. Sudah (DPR) persepsinya jelek, saya sekarang jadi politisi juga, jadi kena juga. Padahal saya nggak ngapa-ngapain juga nih, Pak Mahfud," kata Johan Budi di Gedung Nusantara II, Senayan, Jakarta, Rabu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya