Peringatan Nuzulul Quran, Relawan Herviano Istighosah Bersama Warga di Kendal

Istighosah dalam Rangka Nuzulul Qur'an Digelar Relawan Sedulur Saklawase
Sumber :
  • Relawan Sedulur Saklawase

VIVA Politik – Sekitar 3 ribuan masyarakat yang berada di Kecamatan Brangsong, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, ikut dalam istighosah dalam peringatan Nuzulul Qur'an, Sabtu 8 April 2023.

PSI Buka Suara Soal Relawan Daftarkan Kaesang untuk Maju Pilkada Kota Bekasi

Kegiatan ini digelar oleh Relawan Sedulur Saklawase, yang merupakan basis dari pendukung Mochamad Herviano, anggota DPR RI Fraksi PDIP. Relawan juga menyerahkan bantuan sosial kepada Komunitas Ibu-ibu Muslimat Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang.

Peringatan Nuzulul Qur'an, juga diisi oleh Drs.KH. Muhammad Ali Sodikin atau Gus Ali Gondrong. Warga sekitar juga mendapat bantuan sosial yang diberikan oleh para relawan tersebut.

PKB Sebut Relawan Prabowo-Gibran Ambilkan Formulir Pendaftaran Pilwalkot Bekasi Buat Kaesang

"Terima kasih untuk warga Kendal atas partisipasinya mengikuti kegiatan Istighosah bersama Relawan Sedulur Saklawase. Kita juga tadi deklarasikan dukungan untuk mas Mochamad Herviano agar kembali terpilih menjadi anggota DPR RI." ujar Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga.

Kegiatan ini mendapat respon positif. Warga berterima kasih karena para relawan ini menggelar kegiatan yang bermanfaat di bulan suci Ramadhan 2023 ini.

Kemendagri Dorong Pemda Terdampak Bencana Pangan Segera Tetapkan Status Tanggap Darurat

"Terima kasih kepada Relawan Sedulur Saklawase yang telah melaksanakan Istighosah di tempat kami. Semoga kita semua mendapatkan kemuliaan malam Nuzulul Qur'an" ucap Ahmad, salah satu peserta Istighosah.

Warga bersama-sama Relawan Sedulur Saklawase juga menegaskan dukungannya kepada Mochamad Herviano. Harapannya, dia bisa terpilih kembali menjadi anggota DPR RI.

"Kami dukung penuh mas Mochamad Herviano untuk kembali menjadi anggota DPR RI. Kami yakin mas Mochamad Herviano adalah orang yang tepat untuk membantu menyalurkan aspirasi warga Kendal" lanjut Ahmad.

Di akhir acara, Relawan Sedulur Saklawase membagikan 3.000 paket sembako kepada warga Kecamatan Brangsong, Kabupaten Kendal.

"Terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada kami. Semoga mas Mochamad Herviano terus dalam lindungan Allah SWT dan sehat selalu," ujar Udin, salah satu penerima paket sembako.

Sebelumnya, Relawan Sedulur Saklawase juga menggelar pengajian bersama Komunitas Ibu-ibu muslimat Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang. Ibu-ibu muslimat itu juga mendeklarasikan dukungannya untuk Mochamad Herviano.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya